another blogger

Sabtu, 03 November 2012

Hualow




Haloooooooooo!^^

Pagi ini setelah sukses bangun nggak sepagi biasanya, hatiku juga lebih lapang huahaha kenapa? Kalau seminggu ini tiap bangun pagi tangan rasanya langsung kepengen nyaut handout aja karena belom mantep sama materi UTS, tapi pagi ini enggak. Tadi malem pun aku nggak harus bangun jam 10 gara-gara alarm dan mulai belajar. Walaupun ini bukan UTS terakhir, senggaknya terakhir buat minggu ini lah, hati sama fisik sudah lelah dengan semua ini *ala Kokom.

Seperti biasa, tiap UTS atau UAS terakhir, aku sama temen-temen udah punya rencana refreshing. Waktu UTS semester 2 kemaren, kita ngilangin penat dengan kabur ke Malang begitu selesai ngerjain Biokimia. Waktu UAS, kita langsung cussss melampiaskan stres ke Dhea, ngerjain dia habis-habisan di Delta. Dan setelah UTS kemaren, aku sama yang lain langsung cus ke Gramedia Expo, terus ke TP. Hari terakhir ujian ini nggak tau kenapa selalu mata kuliah Biokim, dan kami nggak fokus belajar Biokim gara-gara udah nggak sabar jalan-jalan, selalu begitu :))

Bener-bener kaya orang pelampiasan, kita jalan-jalan langsung habis ngerjain UTS Biokim sampaaaaaaaaaaai maghrib. Pegel dan capek nggak kerasa, yang penting bersenang-senang :'D Bahkan, setelah UTS resmi selesaipun kita udah punya segudang to-do-list. Hedon banget, padahal semester sebelumnya kita udah bertekad buat nggak kebanyakan hedon kaya dulu di semester ini, mengingat nilai-nilai pada terjun bebas. Tapi kalau kuliahnya kaya gini, bisa frustasi kalo nggak diselingin hedon :'

Selamat hari Sabtu, btw! Have a nice weekend^^/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar