another blogger

Senin, 07 Januari 2013

Yeah!


Hari ini kuliah Mikrobiologi. Nggak usah ditanya ya gimana soalnya... :"
Sejatinya, itu semua soalnya udah pernah aku baca lihat sekilas di handout. Sekilas lho. Eh malah keluar. Waktu soal pilihan 1, 2, 3, 4, aku yakin nomer 1 2 3 jawabannya bener, tapi yang ke 4? Nggak yakin. Waktu sebab akibat, aku yakin pernyataan pertama bener, yang kedua? Entahlah.
Ya.. begitulah UAS, dinikmati aja hihihihi

Ini pengalaman pribadi nih. Sering kalo aku ngerasa ga bisa ngerjain UTS atau UAS, dan ngelirik ke anak-anak yang dengan tampang serius keliatan gampang banget ngebunderin. Nggak lama aku ngitung lagi udah bisa ngerjain berapa nomer, lalu merenung. Apa satu angkatan cuma aku nih yang ga bisa????

Okay. Masih 4 of 9, masih ada 5 ujian lagi.
Mangatsss Ra! Liburan tanpa beban UP menantimu~~~~~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar