another blogger

Minggu, 30 Oktober 2016

Mau nulis aja kok repot

Judul postingan kali ini adalah kalimatku yang dibenarkan sama si mas ketika aku lagi galau mau mulai ngeblog lagi tapi ngga tahu harus nulis apa.. Aku pernah bilang ke dia kalau 'inspirasiku lagi jauh' dengan ekspektasi mendapat balasan yang romantis juga, tapi ternyata engga. Jadi teman-teman, sekali lagi aku ingatkan untuk ngga terlalu berharap sama cowo-cowo yang ngga peka ya.. :')

Udah dua minggu nih aku mulai LDR-an sama si mas. Dibilang ngga kerasa sih.... kerasa. Dibilang sedih sih... ya sedih. Tapi gimana lagi wkwk.........wk....w.... *eits mulai baper* *stop!!*

Kalau mau dilihat sisi baiknya, ada banyak hal-hal yang aku lakukan selama ditinggal merantau ini. Lebih banyak dari biasanya malahan. Dan lagi aku lebih termotivasi buat jadi lebih baik. Udah sering kan aku cerita kalau aku orang yang ngga pernah mau kalah dan mengaku kalah? Lihat si mas yang mulai meniti karir dulu, sampai sekarang udah punya pekerjaan tetap, bikin aku geregetan, ngga mau kalah sama dia. Yang paling utama yang paling dekat yang bisa aku lakuin adalah: lulus jadi dokter gigi.

Aku mulai menggambar lagi lho!
Walaupun biasanya juga kalo weekend aku jarang keluar sama si mas, tapi weekend ini beneran aku berasa punya waktu kosong buat diriku sendiri. Kalau udah gitu, pasti aku buat ngelanjutin hobi, ya gambar, ya nulis.

Efek LDR lainnya juga adalah... waktu bareng keluarga dan teman-teman makin banyak. Kalau biasanya kamu pergi kemana-mana minta ditemenin pacar, kali ini karena pacar ngga ada, jadi minta ditemenin temen-temen dan tentu aja suasananya beda. Kadang-kadang kangen juga sih jalan sama pacar hiks :' Waktu aku jalan ke mall sama temen-temen, masih sering gitu kebayang, biasanya yang disebelahku si mas, biasanya aku minta ini itu............................ yah.

"Nulis tentang LDR ini aja lho.."
"Gamau. Nanti blog ku jadi blog galau.."
"Yaudah, tulis soal klinikmu aja.."
"Gamau. Nanti blog ku jadi blog keluh kesah.."
"...."
"Mau nulis aja repot ya.."
"Nah.."
"Nah apa nih?"
"Mau nulis aja repot.."

And I kinda miss this silly conversation...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar