another blogger

Minggu, 04 Desember 2016

Anas-KRev-Kiki


Tadinya mau bikinin gambar wajah teman-teman satu kelompok, tapi karena baru belajaran, aku jadi ngga puas sama hasilnya hahaha kayanya masih belum layak buat dikasih-kasihin ke orang. Dari 11 kertas yang udah aku potong kecil-kecil, tersisa 3 ini yang menurut aku yah.... mayan lah buat di posting walaupun masih amatir banget wkwk

Aku jadi suka bukain tutorial watercolour-ing di YouTube setelah tadinya rajin ngebuka tutorial make up dan hijab. Kali ini bener-bener menarik banget yang aku liat. Ngejelasin pemilihan-pemilihan warna dan apa-apa aja yang harus kita pahamin kalau mau mewarnai pakai cat air. Dan dari semua video, selalu menekankan intinya adalah: keep trying, keep practicing, and you got your rhythm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar