another blogger

Sabtu, 12 Agustus 2017

Day 7 - My 5 favourite songs

Setelah memotivasi diri untuk nyelesein challenge ini, akhirnyaa ada mood buat sekedar nyebutin 5 lagu favorit 😂😂 Karena ngga mau dibilang gagal lagi dalam challenge, akhirnya aku lanjutin deh walaupun uda kebuang 5 hari. Gapapa lah ya aku tebus kesalahan dengan langsung ngepost 5 postingan yang terlewatkan (karepe dewe). Yauda sih gapapa sih, kan blog ku sendiri.....

Jadi.... seperti yang aku bilang di atas, susah buat milih 5 lagu favorit, yang mana banyak banget lagu-lagu favorit yang selalu aku putar di playlist Joox atau aku tunggu-tunggu muncul di radio. Sampai aku buka-buka semua lho, lagu-lagu di hp ada apa aja. Buat mempermudah, aku sebutin beberapa lagu yang akhir-akhir ini ngga akan aku skip kalo dia diputer di radio aha kali ya.. dan inilah diaaaa!

1. Karena ku tahu engkau begitu - Andre Hehanusa
Jawaraa! Daridulu sampe sekarang selalu melekat nomor satu di hati ♡

2. Pelangi - HiVi!
Salah satu lagu favoriiiiiiiit yang semakin ngga bisa aku skip gara-gara.......

3. So Sick - Ne Yo
okay.. 3 lagu pertama ini kayanya jadul banget ya. Tapi beneran ga bisa move on dari lagu-lagu ini

4. Strip that down - Liam Payne
Currently listening to this....... akhir-akhir ini sering nyetir sendirian keliling-keliling dan bikin ngga ngantuk kalo nyetir malem (yang mana kebiasaan nyetir malemku bahaya banget...)

5. Eternal Flame - MYMP
Yak... seriusan ini lawas banget. Tapi gatau kenapa lagu-lagu lama tuh lebih melekat di hati. Mungkin 3-4 tahun lagi, lagu-lagu baru sekarang juga bakal jadi eternal song kaya gini (?)

Kalo kamu?

2 komentar: