another blogger

Rabu, 06 September 2017

Day 28 - Most Embarrassing Moment (s)

Judulnya aku revisi, ditambahin (s) belakanganya, saking aku orangnya malu-maluin banget. Daripada cerita-cerita soal yang lain, aku lebih suka ceritain kejadian absurd dan super random nan super malu-maluin kalo pas lagi kumpul sama temen-temen, hahaha!

Salah satunya ini terjadi waktu aku KoAs dan lagi stase PKL, dimana aku sama temen-temen ditugaskan untuk bikin program kerja kemudian menerapkan di Masyarakat sasaran. Nah, untuk proposal PKL, aku dan 4 orang teman lainnya kebagian ngerjain bagian pembahasan dan kesimpulan kalo ngga salah. Singkat cerita, deadline buat ngumpulin tugas kayanya mepet, dan aku beserta 3 orang teman lagi nungguin bahan yang sedang dikerjakan oleh satu teman kami. Ditungguin sampe malem, dia ngga segera kirim bahan buat kami lanjutkan. Bener-bener sampe malem. Akhirnya, kami mulai men-teror dia di multichat Line.

*kurang lebih percakapannya kaya begini*
Aku: Bang belom di email ya?
Teman 1: Ayo di email bang
Teman 2 : Ditunggu lho bang
Aku: Baaaang buruaan

Dan seingetku, yang paling membombardir teroran adalah aku. Sampai beberapa waktu kemudian, si tersangka ini ngebales. Sebut saja tersangka ini si Ari.

Aku: Baaang ayo kirim
Tersangka: Maaf, Ari nya udah tidur. Ini mamanya.

Sontak aku cegek banget dong. Apaan sih ini orang? Sempet-sempetnya bercanda disaat kami uda stres nungguin tugas yang ngga dikirim-kirim sama dia. DAN ENTAH KENAPA AKU SAMA SEKALI GA KEPIKIRAN KALO ITU MAMANYA BENERAN YANG NGETIK. Karena temenku si Ari ini orangnya super kocak, aku pikir dia ini bercanda. Dengan santai dan jari tanpa dosa, aku ngebalesin chatnya dia dengan.

Aku: Boleh minta tolong siram pake air ngga biar bangun, tante?
Teman 1 : *kirim stiker ngupil*

Dan chat itu lama banget ngga dibales sama si ari. Aku mulai badfeeling......... Nggak lama, ada balesan lagi.

Ari: Rek maaf aku ketiduran.. Ini aku kirim ya

Aku langsung shock. Dia... beneran baru bangun dari tidurnya....? Terus tadi siapa yang balesin? Mamanya beneran? Terus kenapa dia bisa bangun? Dibangunin mamanya? Apa disiram air beneran.....? Apa mamanya baca chat aku tadi? Gimana tanggepan mamanya? Apa aku uda di cap sebagai teman Ari yang ngga sopan sama orang tua? Gimana???? Gimana???

Saking shocknya, aku langsung personal chat ke si Ari. Minta penjelasan dan klarifikasi masalah chat barusan.

Aku: Bang.... tadi itu beneran mamamu?
Ari: Hahaha iyo Ra beneran
Aku: Ya Allah... kupikir itu kamuuu guyonin kita-kita. Terus mamamu bilang apaa???
Ari: Wkwkw yo engga Ra. Mamaku ngebangunin aku terus bilang 'mas itu kamu dicariin temen-temenmu' gitu ajasih.

Boleh.... mengundurkan diri jadi temanmu ga, bang?


Nb: tadinya aku emang berencana mau menceritakan lebih dari satu embarrassing moment of my life, tapi berhubung ngetiknya dari hp dan pagi-pagi banget sebelum mulai nyangkul, jadi ngga sempet dah 😂😂 Maaf ya... bukan click bait kok ini. Biar yakin aja kalo emang aku punya lebih dari 1 embarrassing moment itu 😂

Tidak ada komentar:

Posting Komentar