another blogger

Minggu, 19 November 2017

8/10



Halooo!
Pasti semua udah pada ngenalin gambar di atas kan? Apa lagi kalo bukan film yang paling ditunggu-tunggu minggu ini: Justice League! Walaupun bukan fans fanatik DC, tapi aku lumayan excited dengan adanya film ini, jadi ada alasan buat nonton di bioskop, setelah memutuskan ngga nonton Thor. Temen-temen pada nyaranin nonton Thor, tapi ngga tau kenapa dari dulu ngga tertarik aja, dan lebih pengen nungguin Justice League. Berdoa semoga worth waiting-worth watching deh.

Aku berhasil nonton Justice League di hari pertama premiere filmnya. Yang tadinya kupikir bakal ngantri banget, ternyata malah kosong, ngga tau apa karena aku datengnya kepagian ya. Padahal aku uda hampir pesimis ngga dapet tiket gegara baru ke Bioskop sekitar jam setengah 2 siang (yang mana dulu nonton Harpot 7 aja, bioskopnya belom buka orang-orang udah pada antre...) eh kok kebetulan banget begitu sampai disana, bahkan ngga ngantri sama sekali. Tadinya hampir ngga jadi nonton nih karena ngga ada temen nonton, tapi karena ada satu kejadian, akhirnya salah seorang temenku, mau ngga mau (dipaksa keadaan wkwk) jadi ikutan nonton di hari itu.... Terima kasih yaa ^^

Awkay lanjut ke film nya yaa
Sebelumnya tuh aku sempet baca di twitter, kalo JL ini bagus, tapi ngga sebagus itu. Dari awal aku emang ngga berekspektasi besar sih filmnya bakalan kaya gimana, cuma pengen nonton aja. Kenapa ga berekspektasi besar? Karena terbukti dari beberapa film sebelumnya, aku agak kecewa dibuatnya wkwkw. Misalnya IT atau Flatliners. Kalau dari awal ngga ada ekspektasi apa-apa kaya nonton JL ini, malah ada surprise-surprise yang ngga aku duga sebelum nonton!

Aku bukan tipe yang melakukan research tentang film yang bakal aku tonton sebelum nonton. Justru malah setelah nonton baru kepo-kepo. Kecuali kalo emang udah dikirimin link/review film sama temen-temen. Nah ini kejadian juga pas nonton JL, dimana aku bahkan ngga kepikiran buat nonton trailernya. Padahal sebelum JL, aku sempet nonton film dan ada trailer JL diputar, tapi aku sama sekali ngga inget isi trailernya apaan............ cuma inget Ben Affleck berjenggot dan brewokan aja. Entah ngga merhatiin ato gimana ya. Tapi berkat itu, aku jadi surprise waktu nonton! Ada scene yang aku ngga nyangkaaa bakalan ada, dan waktu nanya ke temen nontonku itu, dia bilang udah ketebak sih dari trailer. Ya Amplooooppp untung aku ngga lihat trailernya :"DD Jadi bagi yang belom nonton dan belom liat trailernya, aku saranin ngga usah lihat (trailernya) deh...

Menurutku pribadi film ini nilainya.... em 8/10 bolehlahh
Aku lumayan puas dengan film dan ceritanya, walaupun banyak yang bilang ceritanya biasa aja. Udah ada perkembangan lah dari film-film DC yang biasanya nuansa gelap dan ga ada humornya sama sekali. Berkat Aquaman dan Flash, film kali ini lumayan bikin bibir melengkung, walaupun ngga sampai ngakak ya (maafkan selera humorku yang agak aneh :")). Dari segi animasi/grafis ato apalah itu nyebutnya, udah baguuus walaupun agak flat gegara ceritanya agak flat dan ketebak. Tapi yang bikin sedih, entah kenapa tokoh Batman disini keliatan agak ngga berdaya dibandingin superhero lainnya :( Padahal kalo liat film-film Batman nya sendiri, udah yang bikin jantung kayanya ketinggalan di bioskop deh, apalagi jamannya Christian Bale yang meranin si Batman. Film kali ini terlalu banyak fokusnya, ke GalGadot yang kece badai lah, ke Flash lah.

Keseluruhan, film ini worth watching lah, tapi ngga untuk ditonton dua kali di bioskop kalo menurut temenku hahaha. Jadi, selamat nonton! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar