another blogger

Kamis, 07 Desember 2017

Short Escape






Orang-orang yang paling bisa bikin ketawa ngakak gara-gara jokes yang sebenernya ngga lucu...

Jumat lalu, aku sama teman-teman jalan-jalan ke Banyuwangi buat menghadiri pernikahan salah satu teman kelompok koas kami. Dan tentu aja sekalian jalan-jalan! Beberapa hari sebelum berangkat, aku rasanya udah males praktek, akhirnya minta gantiin jaga, dengan alasan mau persiapan ke Banyuwangi (yang nikah siapa.. yang ribet persiapan siapa....). Tapi minggu lalu itu bener-bener di titik yang lumayan bikin stres sih, sampai udah hampir ngambil tawaran kakak kelas buat PTT di Maluku Utara, yang ujungnya selalu dibahas-bahas terus sama ibuku. Intinya, aku ngga boleh berangkat.

Yak cukup curhatnya *wkwk* kembali ke Banyuwangi!
Walaupun liburan kami ini cukup singkat, tapi bener-bener berkualitas, kecuali bagian tidur di kereta. Sebelum ke nikahan di Banyuwangi, teman-teman udah pernah juga jalan-jalan rame-rame ke Rembang, menghadiri pernikahan juga, tapi waktu itu aku ngga ikut :( Jadi melewatkan banyaaak hal. Kali ini aku seneng banget bisa ikutan, ngga melewatkan semenitpun sama mereka. Mengulang lagi masa-masa PKL yang rusuh, tapi tetap menyenangkan.

Makasih banyak Kiki yang udah mau jadi tuan rumah dan bersedia direpotin. Awalnya, kita sungkan banget nget nginep di rumah Kiki, soalnya kita berbanyak. Tapi, walau agak sungkan, pada akhirnya tetap bahagia banget nginep di Kiki. Kami bener-bener dijamu makanan banyaaaaaaaaak puol. Sempat kami sehari makan 4x coba. Padahal aku kan lagi program mengurangi nasi. Dalam seketika, gagal sudah #kembalimenuju43kglagi

Pas kesana, pas banget lagi musim Durian, dan seperti sebelumnya, keluarga Kiki ngajak kami ngemper dan ngelahap berbuah-buah durian! :3 Duuuh surga banget dah! Makan durian tuh rasanya kaya ngga bisa berhenti, kecuali kamu udah ngerasa ada yang mulai bergejolak gitu. Ditambah lagi, pertama kali sampai rumah Kiki langsung disuguhi tahu walik. Makan durian dan tahu walik itu kaya ngeliatin wajah kamu, ngga ada bosennya *ea*. Ya ampuuuuuuuun kenikmatan yang kurindukan :"(

Kami juga jalan-jalan ke Benculuk, tempat yang sedari dulu kami penasaran banget kaya apa, gara-gara sering disebut sama salah satu dosen kami. Dan ternyata setelah kesanaaaaa, bagus sih, tapi banyak nyamuk (walaupun aku ngga ikutan digigit) wkwkw Dan ke Pantai Pulau Merah (lagi). Sebelumnya aku udah pernah kesana, tapi pas sampai disana udah gelap jadi ngga keliatan apa-apa.

Intinya, liburan 3 hari 2 malam kemaren amaat membahagiakan.
Bisa lepas dari rutinitas sejenak (yang kebablasan sampai seminggu ini bahkan aku ngga praktek), bisa jalan-jalan, bisa makan-makan banyak tanpa harus kepikiran timbangan :")
Yang paling penting adalah, bisa jalan-jalan puas tanpa harus kepikiran bedak! wkwkwk
Jadi kalau jalan-jalan sama mereka nih, bahkan aku bisa santai banget jalan-jalan bare face dan ngga bingung pake baju apa wkwkwk

Ditunggu jalan-jalan selanjutnyaaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar