another blogger

Sabtu, 13 Januari 2018

Day 29 - The night of my 21st birthday

Em... tidur? 😅
Kalo di Indonesia, mungkin lebih ke ulang tahun ke 17 ya yang dirayakan, aku juga gitu. Jadi, begitu usia 21 tahun, rasanya ya biasa aja hahaha

Ulang tahun ke 21 berarti sekitar tahun 2015. Aku inget banget, waktu ulang tahunku bertepatan sama acara yudisium dan pengambilan sumpah dokter gigi muda di kampus. Karena euforia mau masuk klinik, teman-teman jadi melupakan ulang tahunku:") wkwkwk sampe dibikinin meme sama temen-temen wkwk tapi teman-teman terdekat selalu ngga pernah lupa dong. Mereka sukses bikin surprise buat aku (yang selama ini selalu jadi otak dalam ngerjain anak yang ulang tahun, bahkan waktu SMA berhasil ngerjain balik anak yang ngerjain aku) dengan bawain kue. Sederhana, tapi bikin terharu banget :") Waktu itu masih lengkap banget yaak geng nya haha sekarang udah pada sibuk semua....


Ahhhh super kangen :")) Thank you yaa Fira, Dhea, Hills, Kokom, Ayu, Nawira, Mba Bellaa! Kapan hari waktu main ke kampus, aku sempet nungguin ujan berhenti di deket lobi, dan waktu noleh ke arah bangunan kampus rasanya kangen banget. Kaya "Aku ngapain aja ya 3,5 tahun kuliah.. kok ngga kerasa..." bahkan kalo ngga mencoba mengingat-ingat, aku ngga ingat ulang tahun ke 18, 19, 20 tuh ngapain aja...

Di usia ke 21 tahun, ngga ada yang berubah, selain statusku yang naik pangkat (atau malah turun ke rantai makanan paling bawah?) jadi dedek koas. Perjuangan 2 tahun menyerahkan sepenuh jiwa dan raga dimulai. Sejak itu juga, aku mulai belajar banyak tentang berjuang, pengorbanan, dan tekad-niat :") kalo wajah sih.... aku berharapnya ngga banyak berubah dari wajah usia 17 tahunku 😂😂

I'm turning 24 this year........ dan masih banyak banget hal-hal yang mau atau belum dilakukan. Masih banyak yang belum bisa aku berikan. Bisanya cuma berkeluh kesah, galau, hedon, tipikal pemudi milenial 😭 Bahkan aku ngga menemukan perubahan dari sikapku, di rumah masih sering diomelin gara-gara annoying, sering ngambek, pokoknya ngga dewasa sama sekali lah. Waktu kumpul keluarga, sering juga ditanyain "Kapan nikah?" Yang cuma dijawab senyum sama ibuku. Kalo pagi masih males-malesan gini mau nikah??batinnya.... tapi tetap aja:


Wkwkwkwkw!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar