another blogger

Kamis, 11 Januari 2018

#satukatajadisatukarya

Salah.

"Kapan berangkatnya?"
"Dua hari lagi. Ada orientasi yang wajib diikuti disana. Dan mulainya sebulan sebelum tahun ajaran baru."
"Wah cepat banget. Habis ini, kalau kita ketemu mungkin aku harus menyapa pakai 'guten morgen' kali ya?"
"Dan aku harus ngebales pakai 'sugeng enjing' gitu?"
"Nyindir karena aku disini-sini aja, maksudnya?"
"Hahaha! Nyindir kamu yang nggak bisa bahasa Jawa."
"Dasar.."
"Hahaha.."
"Semoga walaupun jauh, jalan kita tetap beriringan kaya sekarang ya.."
"Em kalo aku justru pinginnya, jalan kita bersimpangan.."
"Kenapa soalnya?"
"Kalau kamu tarik dua garis bersebelahan, sejajar. Lihat kan, kedua ujungnya nggak akan ketemu.."
"Hem..."
"Aku pinginya kita, walaupun berada di dua titik berbeda, tapi ketika ditarik garis lurus, kedua ujungnya bakal ketemu.."
"Tapi kalo udah ditarik garis dan bersimpangan, ujungnya kan bakal menjauh lagi sampai ngga ketemu satu sama lain.."
"... iya juga ya."
"Yeee gimana sih! Sok puitis sih..."
"Haha kalo kaya gitu ya tinggal garisku aja yang dibelokin, biar bisa bersimpangan lagi sama garismu. Gitu terus sampai tua.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar