another blogger

Senin, 19 Februari 2018

Dadaaah!

Halo semuanya!
Selamat pagi dan selamat beraktivitas~

Dengan berat hati, saya mau pamit dari raraaarar.blogspot.com ini heheh 😁

Belakangan saya merasakan kegundahan *halah halah* yang ngga bisa dijelaskan, dan akhirnya memutuskan untuk tidak melanjutkan menulis disini.

Sebenarnya udah berniat dari lama buat ngehapus blog ini. Sempat kan beberapa kali blognya ngga bisa diakses dengan url yang sama. Tapi, ujungnya saya selalu menyerah dan posting lagi.

Kali ini, Insya Allah sudah benar-benar mantap keputusannya.

Apakah akan lanjut di tumblr? Atau tempat lainnya?

Mungkin. Tapi mungkin akan lebih saya simpan sendiri dulu, untuk menanggulangi terjadinya tulisan-tulisan tidak kondusif seperti disini hahaha.

Bukan berarti saya berhenti menulis. Tetap kok. Tempatnya aja yang beda.

Terima kasih buat teman-teman yang sudah meluangkan waktunya buat membaca cerita-cerita dan curhatan random saya sejak 2009. Kalau ngga dibaca oleh kalian, saya pasti ngga bakal se-semangat ini untuk terus posting.

Sampai jumpa lagi di lain waktu dan tempat! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar