another blogger

Minggu, 18 Februari 2018

To my one and only Hillary Desiree Raharyani


Pada punya ngga, orang yang dekeeeet banget sama kamu? Daridulu jaman kecil nempel kaya perangko. Baju kembaran, tidur bareng-bareng, kemana-mana selalu bersama.

I had one. Eh ngga ding. Have. And always be.....

Namanya tante Reni. Harusnya aku manggil dia tante ya, tapi berhubung secara tanggal lahir aku lebih tua dan dia protes mulu ngga mau dipanggil tante, akhirnya sampai sekarang aku manggil dia Reni. Baru-baru aja waktu SMA panggilannya dia berubah jadi Hillary, dan selalu jadi bahan olokan, "Namanya Reni aja dipanggilnya Hillary... Hil hil..." haha ♡

Aku sama tanteku ini kaya ngga pernah terpisahkan dari dulu. Waktu SMA kami akhirnya diterima di sekolah yang sama, bahkan masuk kelas Akselerasi bareng-bareng. Berjuang mati-matian bareng-bareng, lulus bareng, menjalani masa SMA yang singkat bareng. Jaman kami masih SMP dulu, pernah punya impian "Kalo kita udah SMA nanti, kita nongkrong di kafe-kafe yaa.." dan impian-impian ala FTV lainya. Yang pada akhirnya waktu kita SMA, ngga punya waktu dan uang yang cukup buat nongki cantik 😭😭

Orang yang selalu aku ceritain apapun! Dan tebakannya seringkali bener.... haha

Entah ini udah keberapa kali ya aku cerita, kami masuk ke Perguruan Tinggi dan jurusan yang sama! Sekelas selama 3,5 tahun, koas berjuang bareng, nangis ketawa stres bareng. Kayanya ngga cukup deh satu postingan buat ceritain gimana tante Reni ini sangat berarti di hidupku :") yayayaya

"Gimana Ra perasaanmu kemaren Hilly nikah?"
Adalah pertanyaan yang ditanyakan banyak orang, sebelum maupun setelah tanteku ini nikah. Aku senyumin aja. Walaupun dalam hati agak cekit-cekit karena belahan jiwaku (eaea) direbut sama mas ozi. Hahaha.

Ya, tanteku sekarang sudah resmi berstatus 'istri orang'. Aku ikut bahagia kok beneraan :) ..... beneran. Masa sih aku ngga seneng? Ngga terhitung deh berapa kali aku (dan teman-teman lainnya) terharu waktu acaramu.. :")

Beberapa hari setelah tanteku menikah, aku agak ngerasa kehilangan *cieh* yang biasanya kalo ada apa-apa langsung  ngechat dia "Reeewn..." sekarang harus berpikir dua kali, ngga mau melibatkan dia dalam kegalauan ku yang ngga penting itu lagi. Dia sudah punya urusan yang lebih penting daripada ngurusin galau-galau ku yang remeh....

Tapi, kalau harus ngerelain tanteku buat mas Ozy, InsyaAllah aku rela. He's the one for her. Dia yang dipilih tanteku. Dan selama jadi obat nyamuk mereka, aku selalu diperlakukan dengan sangat baik! Ngga pernah ngacang, makanya aku jadi seneng walaupun mengganggu mereka wkwkw Apalagi aku kenal mas Ozy dari jaman SMA, yang dulu sempat berusaha mencegah supaya aku ngga sedih-sedih amat pas patah hati. Seriusan. Mas ozy ini sempat jadi teman curhat waktu SMA, dan dia daridulu udah sering ngomongin Hilly, (perlu aku cantumin disini screenshoot chat facebookmu dulu, mas? Haha), sekarang beneran jadi suami tanteku :") antara bahagia dan takjub hahahah

Selamat berbahagia tanteku!
Ditunggu oleh-oleh sepupu barunya :")
Titip tanteku ya Mas Ozy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar