another blogger

Minggu, 07 Maret 2010

Aku dan komik (pertemuan pertama hiks)

Dari dulu kalo ngomong soal yang namanya komik, aku langsung gak pernah bisa diem. Ya ampun, komik itu ya udah kayak ganja deh hahaha (lebay)

Sejak kelas 3 SD aku udah ngoleksi komik nih. Waktu itu lagian komik-komiknya masih murah-murah. Sekitar 9000 sampe 10ribuan gitu :o bayangin sekarang udah hampir naik 50%nyaaaaaaaa

Aku masih inget banget nih, komik pertama yang kubeli itu doraemon. Lebih tepatnya dibeliin sama Alm. kakekku tercinta.
Sejak baca doraemon itu aku ngerasa komik ternyata asyik juga. Akhirnya bacaanku berevolusi jadi kobo-chan, kariage-ku, ninja hattori, Pokemon, Bidaman, dan komik-komik anak-anak lainnya.

Suatu hari, aku iseng-iseng minta dibeliin komik judulnya 'Delicious', komik cewek. Pertamanya aku nggak tertarik baca komik yang kayak gitu. Gambarnya nggak lucu, nggak menarik. Tapi setelah kubaca, ternyata komik cewek juga nggak kalah bagusnya :D

Dari situ aku mulai suka baca komik, apapun komiknya asal cerita sama gambarnya bagus aku suka hahaha tapi nggak semua komik yang gambarnya jelek ceritanya jelek juga lhoo.

Buat kalian yang ngga terlalu suka komik, coba baca dari yang paling ringan dulu deh dijamin langsung sukaaaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar