another blogger

Minggu, 07 Maret 2010

1 alasan kenapa saya benci hari minggu

Minggu sebenernya asyik-asyik aja, hari istirahat di rumah. Bisa tidur-tiduran, bisa jalan-jalan, bisa santai-santai di rumah. Tapi kenapa aku nggak suka hari Minggu?

Satu alasan :
Karena besoknya udah SENEN and it's killed me

Gampangnya, tiap hari Minggu aku mesti countdown deh, ngitung tinggal berapa jam lagi aku bisa santai-santai sebelum kejar-kejaran sama pelajaran di sekolah besoknya. Aduuuuh --"
Bukannya aku nggak suka sekolah, sebenernya sukaaaaaa banget tapi nggak tau kenapa tiap hari senen rasanya aras-arasen banget mau sekolah. Kasih tips dooong .___.

Hari minggu gini ini biar nggak cepet berlalu biasanya aku nggak jalan-jalan keluar rumah. Sengaja di rumah, males-malesan sampek bosen. online twitter, ym

Siapa sih yang bikin aturan weekend itu cuma sabtu-minggu? --a tega deh.
Kuraaaaaaaaaaaaaang (permohonan para pelajar pencari hari libur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar