another blogger

Minggu, 07 Maret 2010

komik baruuuuu




















Pas aku kelas 5 SD, aku pindah sekolah dari Surabaya ke sebuah kota kecil di Sulawesi Selatan namanya Soroako. Nah trus kelas 9 SMP aku balik lagi ke Surabaya.

Selama di Soroako, aku juga nggak ketinggalan ngoleksi komik lhoo. Walaupun gak ada yang jualan komik, biasanya aku mborong komik pas lagi liburan ke Makassarnya. Sekali ke gramedia biasanya aku beli 5-13 judul buku :O (kalo sekarang beli buku segitu banyaknya digebukin bapak :|)

Komik ku yang banyaknya segunung itu sampai 2 minggu yang lalu masih di soroako. Ibu sama bapakku nggak ikutan pindah ke surabaya, jadi mereka entah sampai kapan masih di soroako. Mungkin mereke enek liat komik ku disana yang nggak ke urus, dan memutuskan buat ngirim semua komik-komik itu ke surabaya daaaaaaaaan hasilnya, kamarku sekarang jadi kayak perpustakaan komik!

Di surabaya aku juga ngoleksi buanyaaaaak nih, padahal baru 2 taun aku pindah kesini lagi.

ini dia perpustakaan kecil di kamarku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar