another blogger

Minggu, 07 Maret 2010

Pelajar Kurang Kerjaan

Udah banyak bacot ternyata aku lupa ngenalin diri teman-teman :D

Halooooo
Aku Aulia Ramadhani
Biasanya dipanggil Rara, buat yang bertanya-tanya dalam hati dari mana asal nama 'rara' jawabannya sampai sekarang belum diketahui jadi yang sabar yaaaaaa

Sekarang belom punya pekerjaan tetap selain sebagai Sleepy-Girl. Demi apa aja deh, kapanpun dan dimanapun aku bisa aja ketiduran :O
Makanan favorit sampai sekarang tetep SALAD buah, apalagi buatannya ibu aduuuuh gak nahan.

Nama Aulia Ramadhani sekarang tercatat sebagai pelajar di SMA Negeri 1 Surabaya kelas percepatan angkatan 2009 (woooo) doain ya supaya tetep bisa bertahan di kelas yang penuh tekanan batin ini --"

Nah, paling suka nih aku kalo disuruh nyeritain hobi
Hobiku pastinya baca komik. Nggak ada yang lebih asyik dan seru lagi daripada baca komik.
Katanya mas Eric pas lagi ada talk show apaan gt,
"seseorang akan jadi apa ke depannya akan diketahui dari apa yang dia baca sekarang"
kalo aku baca doraemon, masa ke depannya aku jadi doraemon? --a

aku anak pertama dari 2 bersaudara. Adik ku laki-laki dan amat sangat teramat menyebalkan. Mungkin dia diciptakan sebagai cobaan di kehidupanku hahaha

Oh iya, aku anak percepatan nih, jadi taun depan udah UNAS. Mohon doanya ya semoga sukses amiiiiiiiiiiiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar