another blogger

Selasa, 23 Maret 2010

libur

WOW! Jarang banget dapet liburan yang seminggu -- yah tapi ini kebetulan aja sih, soalnya kakak kelas 12 pada UNAS, daripada ngganggu mereka di sekolah, akan lebih aman kalo adek2 kelasnya ini diliburin

Liburan gini harusnya dimanfaatin buat istirahat, apalagi aku orangnya cepet ngantuk kalo di sekolah, berarti kan istirahatnya kurang. Ini udah hari ke-2 liburan. Masih ada 5 hari lagi sebelum masuk sekolah. Tapiiiiiiii .. aku udah ngerasa bosen di rumah -_____-

bener deh, kalo kayak gini rasanya mending masuk sekolah aja daripada garing di rumah aaa Nggak ada yg bisa diajakin jalan-jalan, mana duit kempes.

AKU nggak tinggal diam aja, terpikirkan deh beberapa rencana buat liburan (yang sehat dan nggak ngeluarin duit!)

Hari pertama : Okelah nganggur, aku tidur-makan-tidur-makan seharian -___-
Hari kedua (selasa) : Rencananya hari ini mau ke rumah temenku, Rani. Dia ngajakin bikin cokelat tapi janjiannya masih jam 1 dan sekarang masih jam setengah 7 :OOO
Hari ketiga (rabu) : Belom ada rencana sih tapi katanya temen-temen sekelas mau karaokean. Oke bagus. Dan bisa dijamin aku bakalan diem sepanjang lagu mengalun
Hari kamis : Udah janjian mau jalan sama temen SMP ku, ossy.
Hari jumat : Naah nganggur lagi deh -__-
Hari sabtu-minggu : Ibu dateng, dan pasti nggak jadi hari yang mbosenin deewh

Sementara emang cuma itu jadwalnya, aduh sumpah deh bosen buanget di rumah. Ada yang punya rencana liburan mungkin?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar