another blogger

Minggu, 07 Maret 2010

Orang yang berpengaruh dalam hidupku :*

4 taun aku di Soroako, 4 taun juga aku sahabatan sama orang ini. Dia selalu dan selalu ada buat aku. Waktu aku nangis, yang paling pertama kupeluk pasti dia. Dia bales meluk, trus selalu bisa nenangin :')

Dia orang yang benar-benar kuat. Orang yang selalu belajar dari masalah-masalahnya. Mungkin selama ini aku ngerepotin dia tanpa tau kalau dia juga punya masalah yang bahkan lebih besar daripada masalah 'tareh nggak mau nganterin aku'.

Aku sayang sama dia, sayaaaaaaang banget. Sampai sekarang, bahkan sampai detik ini, dia nggak pernah aku lupain. Kata-kataku di kalimat pertama yg '4 taun juga aku sahabatan sama orang ini' sebenernya salah. Karena aku sahabatan sama orang ini selamanya dan sampai mati (haha lebay sih)

Sekarang kami nggak sama-sama lagi. Masing-masing nyoba kehidupan baru, dan berusaha meraih mimpi sendiri-sendiri. Dia di jogja, aku di Surabaya

Semua hal yang biasanya aku nggak ceritain ke siapa-siapa pasti bisa kuceritain ke dia sama Rara. lega rasanya.

Katanya, "Hidup ini diciptakan oleh Allah, satu hal pun nggak ada yang sia-sia,"

Dia orang yang tegar, yang selalu bisa bangun lagi tak lama setelah jatuh. Orang yang selalu bisa bikin aku percaya masih ada hari esok. yang bisa bikin aku nggak sedih sendirian lagi.




For my lovely friend :,*

Zahrin Afina Nurul Fadhillah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar