another blogger

Minggu, 07 Maret 2010

Hari mellow -_-

Gara-gara hari ini kerjaannya cuma online-tiduran-makan-online lagi-tiduran lagi-makan aku jadi melow -.-
nemu diary, kubaca-baca lagi eh nostalgia
nemu surat, kubaca-baca lagi eh nangis
nemu kertas usang lecek, kubaca-baca lagi eh keinget Ai

ternyata selama aku di Soroako itu kenangannya nggak sedikit, malah bejibun tuh numpuk jadi gunung (apa sih). Nggak ada satu barangpun yang nggak ngingetin aku sama mereka. Sahabat-sahabatku disana.

Kalo kubilang sih ya (dapet ilham setelah baca diari ku yg dulu) kenapa efek kehidupan di kota kecil itu justru lebih kerasa? Aku dapet banyak pelajaran berharga yang gak kudapetin di Surabaya. Hal yang bagiku dari dulu Tabu, disini malah dianggap 'sudah biasa' Hell?

Orang kayak Ai, yang bisa nulis dengan perasaan yang daaaaaaaaalem banget sampe bisa bikin orang tersentuh kayak gitu mungkin disini jarang ditemui. dan secara nggak sadar, aku juga banyak ngeri tentang hidup itu dari pengalaman-pengalaman di soroako. Kenapa ya justru kota kecil itu yang banyak kasih pelajaran? Apa karena disana sosialnya tinggi? nggak kayak disini yang kamu ya kamu, aku ya aku ?

Aku kangen mereka, beneran deh kangennnnnn :'(
Seminggu sebelum aku pindah ke Surabaya, kerjaanku cuma nangis, nangis, nangis. ya aku cengeng. dulu.
Aku nangisin hal yang sama, aku gak mbayangin kehidupan sekolah tanpa mereka. lebay sih, toh akhirnya aku juga bisa bertahan sekarang tanpa mereka. tanpa mereka disisiku, tapi selalu bersama mereka di hatiku :)

Apalagi orang tuaku :*
Aku yang udah biasa hidup jauh dari orangtua sadar, kalau nggak ada orang yang bener-bener sayangnya tulus setulus mereka. Nggak ada orang tua yang nggak mikirin anaknya walaupun keliatannya kayak gt.
banyak yang bilang, "enak ya ra, nggak ada yang marah-marahin, nggak ada yang ngekang,"
Kata siapa enak? Coba sendiri deh jauh dari orang tua trus kasih tau aku gimana rasanya.

Ada nggak yang nanyain gimana sekolahmu tiap kamu pulang sekolah?
Ada nggak yang merhatiin kamu setiap waktu?
Gimana rasanya waktu panggilan orang tua atau rapotan yang datang mewakili kamu bukan orang tua mu sedangkan anak yang lain sama orang tuanya masing-masing?

Kalian pasti bakalan kangen deh sama semua itu, dijamin. suer.
Walaupun kadang mereka itu nyebelinnya setengah hidup, tapi mereka sayang sama kita.

Aku juga bisa mikir kayak gini berkat Soroako
Kalo aku nggak pernah tinggal disana, aku nggak bakalan pernah ngerasain namanya dimarain bapak gara-gara naik motor, dll




Gapapa ya aku curhat bentar? Haha



Dedicated for :
1. My Parents :*
2. Zahrin Afina
3. Rarahayu Candraditya
4. Azizah Amir
5. Lathifah Az-Zahra

5 komentar:

  1. Curhat trnyata stelah di baca panjang"...
    =="

    BalasHapus
  2. aku,
    tiap butuh kekuatan buat dorong semangat
    tiap harus membuat pilihan yang sulit
    tiap mau bikin target-target
    tiap mau bikin cerpen bahkan
    mesti inget sana, buka-buka catetan harian
    disana dulu satu buku diary bisa habis sebulan
    disini buku tipis aja gak habis berbulan2
    tapi ini kita yang sekarang, ya gak nar?
    kalau dulu itu persiapan
    berarti sekarang saatnya lari menuju impian
    manfaatin semua yang dulu kita dapet
    lewat pengalaman2 baru, terjun ke praktek
    kita juga lihat dunia yang lebih luas macem2
    bersyukur juga diberi kesempatan utk menjelajah 'dunia' kayak gini, *asalkan gak keluar dari tujuan, asalkan tetap ikuti kata hati* yang semakin hari semakin meyakinkan aku sendiri bahwa kamu segitu berharganya
    kalian segitu berharganya

    drpd cm bs ngomong kangen
    alangkah baiknya rindu itu bila ditukar dengan tulusnya doa kepada Yang Maha Menjaga
    menjagamu selalu :')

    BalasHapus
  3. ini nih orang yang komen di atasku, nggak berubah hehe
    Iya bener-bener, ngga tau ya apa karena di soroako tiap waktunya = kenangan berharga yang ngga terlupakan?

    BalasHapus
  4. "Gimana rasanya waktu panggilan orang tua atau rapotan yang datang mewakili kamu bukan orang tua mu sedangkan anak yang lain sama orang tuanya masing-masing?"

    itu sama banget, rasanyaaaaa........ jleb :'(

    BalasHapus