another blogger

Kamis, 15 April 2010

penyakit part 2

Pernah kan aku ceritain tentang aku yang rada kurang konek kalo diajak ngomong? Dan hal ini kejadian lagi untuk ke sekian kalinya. Hari ini, aku ngalamin lagi huhuhu

Pertama,
hari ini aku ada tes buat lay up basket. Berhubung aku absen 1 di kelas, jadinya mau nggak mau aku dapet giliran pertama latian bareng 4 temenku yang lain. nggak tau mikirin apa, aku sampe nggak denger perintah dari guru olahragaku apa yang mesti dikerjain. "Ah paling juga disuruh drible trus disana lay-up. Berbekal informasi seadanya, aku langsung capcus ndribel bola basket setelah dikasi aba-aba. Ya dan sekarang aku bersiap lay up daaaaaaaaaaaaan OWEEE lay up sodara-sodara tapi sayang nggak masuk. Aku nggak ngerasa ada yang aneh sampe wiwi bilang
"Lho ra, disuruhnya kan cuma drible aja?" masih dalam pose habis lay up aku diem. Hah? dan gak lama suara ketawa temen-temenku, nastiti dan soraya terdengar. OMG!!! ISIN PEKKKKK

Yang kedua,
gara-gara aku pernah pingsan pas pelajaran olahraga, mukaku selalu diinget deh sama guru olahragaku. Contohnya kayak tadi, habisnya pengambilan nilai lay up, aku izin mau ambil minum di kelas, trus gurunya bilang, "Yaweslah timbangane semaput maneh (yasudahlah daripada ntar pingsan lagi)" -_______-
Dan yang paling nyebelin,
tes hari ini kan basket sama voli, setelah semuanya udah kebagian jatah tes voli, semua duduk melingkar di sekitarnya pak guru. Aku capek setengah mati, jadinya pas duduk melingkar itu aku ndengerin informasi sambil minum terus. Eh ternyata bola voli yang ada di belakangku belom dimasukin ke karung. Gurunya bilang
"Lho bolanya kok belom dimasukin ke karung?" sambil nunjuk bola2 yang berserakan di belakangku. aku noleh ke belakang, trus gurunya bilang: "Aulia iki ngombe ae Lek gak ngombe, yo semaput. Wes kamu masukin bolanya, (Aulia ini kerjaannya minum terus sih. Bisanya kok cuma minum, kalo ngga pingsan. yaudah kamu masukin bolanya)"
ASYEEEEEEM, aku gak berenti ketawa habis itu. Haha jadi dimata guru itu aku cuma siswa yang kerjaannya kalo nggak minum, ya pingsan :))

Yang ketiga,
jam pelajaran terakhi: kimia. tapi untung remidi jadi nggak ada pelajaran. nah ceritanya guruku ini mau ngasih soal buat temenku yang remidi. Nyari soalnya di buku paket BSE. Habis itu beliau ngomong, "Siapa yang bawa buku selain ini?" sambil nunjuk temenku kalo nggak salah. Dan dengan tampan nggak berdosa, aku bilang "Saya pak" sambil ngeluarin buku paket BSE dari dalem tas. Dengan senyum sumringah aku kasihin deh bukunya ke pak guru. Temen-temen sekelas pada ketawa. AKu heran :| kenapa toh
"Ya maksud saya siapa yg bawa buku selain ini? selain buku ini?" sambil nunjuk-nunjuk buku BSE. ASTAGFIRULLAH ternyata yang ditunjuk bukan anaknya, tapi bukunyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar