another blogger

Selasa, 13 April 2010

Subtitusi

Halooooooooo
Saking sibuknya belajar (bohong banget), aku jadi lupa sama hal-hal sekitar. Padahal itu sepele daaaaaaaaaaaaan nggak asing lagi

ini kejadian tanggal 13 April lali
Hari itu pas mau mandi, aku udah ada niatan mau keramas. Dan tanpa babibu langsung aja deh basahin rambut. Seger gitu deh ahahahha. Terus, pas aku mau ambil shampoo tiba-tiba..................... kok aku ngerasa botol shampoo lifebuoy ku enteng banget, kaya gak ada isinya. Dan ternyata eh beneran! HABIS saudara-saudaraaaaaa. OMG aku pake shampoo apaan nih --" udah terlanjur ngguyur rambut masa gak keramas?

Tapi aku liat di sebelahnya botol lifebouy yang kosong itu ada shampoo..... CLEAR MAN!! ------- bisa tebak apa yang terjadi? HAHAHA gara2 gak ada pilihan lain aku pake aja deh clear man nya, semoga gak ngefek apa-apa sama rambutkuuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar