another blogger

Sabtu, 01 Mei 2010

percakapan

Kemaren aku bilang ke salah satu kakak kelasku tentang temennya dia yang tak anggep keren. Aku udah yakin pasti dia mau bangga-banggain temennya itu di depanku. Tapi ternyata enggak .. wah aku salah cerita ini -batinku.

Begitu aku bilang kalo temennya itu keren, eh malah diketawain. Katanya "gimana ya kalo tak kasih tau temen2ku? pasti ketawa semua" deg. aku mulai mangkel. Setelah sebelumnya dia curhat tentang kekesalannya dia ke temennya itu, sekarang dia bilang kaya gitu. Bukannya aku nggak terima, aku nggak suka aja. kalo nggak suka yaudah gak suka aja -- kesannya itu mau bikin aku biar gak suka juga sama temennya itu.

Kalo aku sih emang nggak kenal sama orangnya, cuma sekedar tau aja jadinya mbela ya percuma. Kalo aja misalnya aku dueeeeket buanget sama orang itu mungkin aku bakal bilang ke kakak kelasku itu, "he kamu gak tau apa2 tentang dia gausa ngomong aneh2,"

Lagian aku sih nggak peduli ya, aku kan nganggepnya cuma keren aja. Toh gak ada niatan lain, cuma sekedar ngefans aja soalnya dia kuat bisa taekwondo dan pinternya setengah mati. Apalagi............................... dia pake kacamata huahahahha

Gak peduli deh apa kata orang tentang dia, aku lo ya nggak ngurusi itu urusannya dia sama mereka :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar