another blogger

Selasa, 13 April 2010

YAYAYAYA

Hari ini aku rada bete -_-
ulangan fisika remidi, biologi remidi, ayo tambah lagi, mata pelajaran apalagi sini minta diremidi?!!!!!! COME TO MAMA :**

Udah remidi, pulangnya nggak ada yang jemput. Udah nggak ada yang jemput, pulangnya ujan pulaaaa Asyeeeem. Tapi untung ada dea, jadi pulangnya bisa patungan naksi, di saat gini ini aku mikir 'enak ya kalo punya pintu kemana aja'

Coba ya, misalnya aku punya kantong ajaib doraemon
Aku pake roti pinter deh, biar ulanganku gak ada yang remidi -_-
aku pake pintu kemana saja deh biar nggak telat kalo pergi ke sekolah
BAKALAN KU MANFAATIN BAIK-BAIK TUH KANTONG AJAIBNYA
ayo doraemon, dateng dong kesini TT

Udah gitu banyak banget tugas gila yang mesti dikumpulin besok. Eeeeh masih aja dijailin sama adek, masih aja ada yang nggarai di Y!M, masih aja ada yang ngajak tengkar, masih aja ada yang bikin emosi. Ya Allah mimpi apa aku semalemmmmmmmmmmmm

Tapi,
aku jadi inget kata-katanya siapa gitu,
hidup ini pilihan, nggak secara langsung sih emang, tapi dalam hal apapun kita yang milih dan nentuin sendiri. Kayak pas ulangan, kita kan nentuin jawaban mana yang bener, dan kalo hasilnya jelek, ya terima aja toh itu emang udah pilihan kita kan? Makanya gak boleh ngeluh --" Iya sih, tapi tetep aja rasanya kesellllllll

Maaf ya buat hari ini yang kujutekin ato secara nggak sadar kubuat kesel gara-gara aku lagi badmood -__-

Postingan yang ini emang nggak sinkron sama judulnya. nggak tau kenapa hahahaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar