another blogger

Selasa, 13 April 2010

What's on my mind? (Di kopi dari notes fb ku)

1. Jadi cewek yang dimaksud dalam satu-satunya puisi cinta karya Chairil Anwar

2. Lagu yang dinyanyiin sama John Veseley itu semua aku

3. Jadi adeknya Touya Kinomoto

4. Jadi orang yang dilindungin sama Syaoran di Tsubasa Reservoir Chronicle

5. Edward Cullen ketemu aku lebih dulu dari pada ketemu sama Bella

6. Pengen jadi pacarnya Dira (Dealova)

7. yang ditembak adit di paris bukan tita tapi aku!

8. Di balik gitarnya DOCHI bukan Hi Citra! tapi Hi Rara!

9. Skandar keynes malem-malem dateng ke rumahku sambil gitaran mainin lagunya Jason Mraz yang I'm Yours

10. Kalo aku jadi Touko, bakalan lebih milih Kaze daripada Nagi

11. Yang jadi Jan Di di BBF itu sebenrnya akuuuuu

12. Sujud syukur aku masuk SMA Hakusen tros masuk kelas S.A

13. Jadi joger crew

14. Kenapa bukan aku yang jadi maskot KFC? kenapa harus colonel sanders?

15. Jadi inspirasi salah satu naskah Shakespear

16. Seharian sama RAN mulai dari jam 12 pagi sampe jam 12 malem :D

17. Ada unsur namaku di salah satu lagunya Jason Mraz

18. Aliran dana uangnya bill gates itu masuk ke rekeningku

19. Punya pintu kemana aja

20. Dilamar Kei Takishima




Tambahan:
21. Nonton bareng JUNA ;))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar