another blogger

Minggu, 02 Mei 2010

merekaaaaaaa

Orang orang ini adalah beberapa dari sekian orang yang mewarnai kehidupan SMA saya


ELFIRA AMALIA
cewek tomboy ini temen sekelasku pas kelas 9 SMP. dari sononya emang udah selengekan dan nggak ada kalem-kalemnya :))
Pas ada pelajaran intensif di sekolah, aku sekelas sama dia. Eh sekarang satu sekolah lagi di SMA :*
kalo aku ada uneg-uneg pasti ceritanya ke dia, dan dia ternyata satu pikiran juga sama aku :))
Dia ikut ekskul basket lhoo di sekolah makanya tinggi gitu. Aku paling gak suka kalo disuruh berdiri di sebelahnya dia, keliatan banget yang mana yang jempol mana yang jari tengah -..-












HILLARY DESIREE RAHARYANI
kalo sama orang ini bukan 'kenal' lagi tapi udah tau luar dalem --" yaa gimana enggak, aku kenal dia udah dari TK mungkin. Dia ini sepupunya mamaku, dari kecil main bareng. Dan yang gak disangka-sangka sekarang satu sekolah sama dia. SATU KELAS bahkan.
Orangnya frontal banget, pede, deket sama semua orang dan rameeee banget. kata dita, "hillary sama rara itu berbanding terbalik," haha -,- terima kasih
Kalo aku ada masalah juga, gak mungkin gak cerita ke orang ini. Apalagi kalo soal ngejek2 gitu.. hiiih









LEO SATYA ANGGARA
ini kakak kelasku di SMA, sama-sama anak percepatan tapi dia angkatan sebelumnya. Aku deket sama dia udah sejak pertama kali gabung di ekskul taekwondo tapi waktu itu orang ini masih guejenya minta ampun jadi aku ya biasa ae wakaka.
Gatau sejak kapan kalo aku ada apa-apa gitu pasti cerita juga ke orang ini --" dia juga (kadang-kadang seh) cerita gitu tentang masalahnya. Tapi orang ini sombong loooooh kalo di sekolah lho gak pernah nyapa. Orang ini udah tak anggep mas, kalo guyon lho bisa gak selese-selese.
Orang ini mangkelno pisan kadang-kadang.
Sekarang orangnya udah lulus SMA tinggal nunggu snmptn, semoga dia keterima di kampus yg dia pengenin yaaaaaaa









NASTITI FARADILA
walaupun aku satu SMP sama dia, tapi aku cuma kenal dia dari facebook doang dulu. Bahkan sampe masuk SMA pun mungkin awalnya juga nggak saling kenal.
Pertama kali ngomong sama dia itu pas lagi iseng-iseng main ke SMP, trus kita main UNO bareng. Eh ternyata satu ekskul cheerleader, eh sekarang malah satu kelas.
Dan ternyata, dea ini orangnya hebohbohboh luar biasa. deket sama dia itu cepet banget. Dia berdua sama hillary itu temen yang paling sering kongkow di rumahku.













SORAYA ISFANDIARY
ini juga temen SMP ku. eh sekarang sekelas :|
dulu kenal si aya ini dari friendster, trus pas di sekolah aku liat dia. 'nyapa gak ya nyapa gak ya' batinku, yaudah akhirnya terjadilah tragedi rara-menyapa-aya di tempat wudhu.
paling dong-dong pernah suatu ketika salah satu temen ymku yang namanya aiia.aiiu nge chat aku blg gini: ini siapa?
rara : ini rara
aiia.aiiu : sekolah mana?
rara : smasa, kamu?
aiia.aiiu : ini rara?
rara: ini aya?
Ternyata orang itu aya, padahal kontak ym nya udah ada dari dulu tapi baru sadar kalo itu aya :O







DITA AULIYA ILMIYAH
si cilik imut lucu ini temen sekelasnya hillary sebelum dibentuk kelas percepatan. Sebelumnya aku nggak kenal dia sama sekali (bahkan nggak tau di smasa ada anak namanya dita :O <-jahat sampe suatu ketika, kita jalan-jalan bareng di TP. gak pake kenalan lhooooooo, tapi langsung aja ceplas ceplos manggil dat dit dat dit Orang yang paling semangat ke kantin kalo udah jam istirahat :))












SHINTA NASTITI
ini juga temenku SMP (banyak banget yaaaaaaaaaaa) anaknya pinter nyanyi deh, suaranya aduh kaga nahan.
Aku dari kelas 9 itu ngefans banget sama Shinta sejak liat dia tampil di Open Air sekolah. ya ampppuuuuuuuuuuuuuun :**
Eh sekarang orang yg begitu hebat ini sekarang sekelas sama aku.
Hari ini, aku, dia, sama dita keliling-keliling nyari makanan sampe ke SMP :O mbelani banget yaaaaaaa

9 komentar: