another blogger

Minggu, 02 Mei 2010

Perjuangan hari ini

Seperti yang udah aku ceritain di postingan sebelumnya, hari ini aku ada upacara bendera di sekolah. ya nggak lama sih, cuma sebentar doang habis itu selesai.

Jadi ceritanya, aku,dita sama shinta bertiga mau makan mi pitik habis upacara. Langsung deh kita bertiga capcus ke jalan bkr pelajar. dengan hati riang berharap bisa menikmati mi pitik disaat perut keroncongan gini -__-
Dan tau apa yang terjadi? Ternyata pak penjual mi-nya pengen kita mati kelaperan disana-_- mi pitiknya tutup huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu karena nggak ada tujuan, kami duduk-duduk di mz yang belom buka juga.

tiga orang ini berpikir serius, resto (resto jare) apa ya yang udah buka jam segini? Perlu banget niihhh kelaperan (nb: sekarang baru jam 8 pagi)
Aku nyeletuk, "bubur ayam spensix yuuuuuuuuuuk"

JENG JENG JENG JENG

berangkatlah kita bertiga naik bemo lyn F ke spensix dengan harapan kali ini kita beneran bisa makan. Sebenernya aku males lewat spensix, tapi gapapa deh demi perut -_-
pertama kita nengok2 dikit ke pak lheng siapa tau buka (walo udah tau kalo minggu tutup), eh beneran tutup ternyata dan kita ketemu mishbah disana. Kita tanya deh ke dia, "Mish, ada bubur ayam nggak?" dan ternyataaaaaaaaaaaa bubur ayamnya nggak ada <-- kata mishbah Karena udah putus asa dan bingung mau ngapain lagi, kita akhirnya ngobrol2 sebentar sama mishbah. Tapi karena masih nggak terima kalo buburnya nggak ada, aku bilang, "eh beneran nggak ada ta?" Shinta mencari-cari sosok rombong bubur ayam dan ternyata.............. ADA -_______- Dasar Mishbah!!!!!!!!!! Kami bertiga mulai ngeliat ada cahaya-cahaya harapan huhuuu dan dengan semangat 45 kita samperin tuh rombong buburnya. Dari jauh, tukang parkir yang disitu teriak sama kita, "mau beli bubur?" katanya. Kita bertiga teriak "Iyaaaaaaaaaaa" "Buburnya abiss!" Kalo ini di komik-komik, gambarnya itu kayak kami bertiga jadi patung batu dengan mulut melongo -..- "Haaaaaaaaaaaaaa kalo kita tadi nggak ngomong-ngomong sama mishbah mungkin kebagian buburnyaaaaa TT" kata shinta setelah bingung mau makan kemana lagi, akhirnya kita putuskan makan di bakso wong solo yang pindah ke jalan nias. dengan penuh perjuangan akhirnya sampe dan kami berhasil ngisi perut ;| Waktunya pulang tiba, si Shinta pulang duluan meninggalkan aku dan dita sendirian. Kita berdua naik bemo balik lagi ke smasa, soalnya dita dijemput disana. Lha aku? Pak totok hari ini gak masuk, cak jum juga lagi di wiyung jadi gak ada yang jemput. Nekad deh aku ngadu nasib ke sekolah cari tebengan -__- Sampe di sekolah, aku sama dita masih sama-sama nggak jelas pulang naik apa. Bisa sih pulang naik bemo tapi aku males lagian nggak ada uang -,- Sampe akhirnya aku kepikiran buat nebeng mishbah, sms dia deeeeeeeeeeeh. Tinggal dita, dia akhirnya nelpon om-nya minta jemput. tapi omnya itu lagi pergi nggak tau kemana. jadi ntar palingan aku pulang duluan :)) Ternyata dugaanku salah, si dita dijemput duluan sedangkan mishbah belom dateng -..-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar