another blogger

Sabtu, 15 Mei 2010

Sastra

Mungkin kalau orang itu buka blogku, komentar pertamanya, "apaan sih, blog gak berguna" <-- sadis sih, tapi aku yakin pasti kayak gitu.

Pertama,
aku nggak kayak dia, yang bisa liat semua hal pertama-tama dari segi positifnya. Dia nggak ambil pusing sama masalahnya sendiri. Mungkin dia mikir, apa gunanya kesusahan kita dibagi ke orang banyak, kalau ke teman sendiri okelah, tapi kalau untuk jangkauan umum rasanya gak penting (mungkin lho hahaha). aku kayak gitu, dan aku rasa tiap orang punya pikiran yang beda-beda dalam berbagi cerita

Kedua,
daripada baca tulisan yang mbosenin dengan EYD awut-awutan kayak gini, mendingan baca buku fisika deh <-- ini namanya su'udzon hahaha. Tulisanmu emang banyak kata-kata kiasan, dan aku nggak bisa bikin tulisan yang diwarnai kata-kata berat kayak gitu --"

Ketiga,
aku cewek, kamu cowok. Kalo cewek lebih seneng bikin tulisan tentang apa yang udah dia alamin, lebih khususnya di bidang perasaan. Karena cewek lebih peka. Walaupun kadang-kadang pikiran kita (cewek) berlebihan, tapi nggak salah.

Aku suka baca tulisan-tulisanmu, nggak pernah ada kalimat yang menjatuhkan. yang baca juga jadinya nggak bosen, soalnya selalu diajak berimajinasi dari kata-katamu yang susahhhhhhhhhh. Kalau bisa follow notes2 mu di facebook bakalan aku follow.

kalimat yg aku kutip dari salah satu notesnya : Aku akan hidup,demi semua mimpi-mimpiku yang telah dengan hangat dipeluk Pencipta kita,
demi dua orang tua yang saat ini sedang tertidur,capai karena seharian memikirkanku,
dan demi bekal-bekal yang harus kupersiapkan sebelum tiba waktuku untuk benar-benar pulang
(bayangin deh, dia bisa nulis kayak gini. KAYA GINI :O)

Terus nulis ya mas

4 komentar: