another blogger

Kamis, 13 Mei 2010

Taekwondo hari ini

Halooo ;)
hari ini pagi-pagi jam 9an aku liat pertandingan Taekwondo di Ubaya sama dua orang temenku, Dini dan Ratri. Sebenernya kata mas afif disuruh ngumpul di sekolah dulu jam 6 pagi (Bayangin! Jam 6 pagi?!!!!!!!!!) tapi karena sedikit keberatan dengan 'jam 6 pagi' itu, aku mutusin buat pergi sendiri aja ntar ke ubaya-nya.

Siiiiiiiiiiiiiiiip
Aku udah siap berangkat ini, tinggal sisiran doang. Dan entah ada angin apa, hari ini aku dikasih uang jajan sama tanteku :O Alhamdulillah :DDD
Dengan hati yg saaaaaaangat gembira aku naik mobil trus langsung capcus ke SMA1

Sampe di SMA 1, berhubung hari ini hari libur jadinya sepi se-sepi sepinya. Nggak ada orang sama sekali, mana dini sama ratri belom dateng --"
Akhirnya aku terpaksa nunggu ditengah suasana horor. zzzzzzzzz
Nah, mereka dateng deh, kita langsung ke ubaya naik taxi

Sampek di ubaya yang luaassssss, kita bingung nih masuknya lewat mana. Kebetulan kita liat ada mas Zam-zam lagi jalan, dan akhirnya kita minta diturunin sama taxinya disitu. Eh ternyata ada mas Fardhi sama mas Leo juga. Bagus deh, nggak perlu muter-muter nyari tempatnya

Tujuan liat taekwondo hari ini sebenernya............................................... temenku ada yg pengen liat salah satu kakak kelasku yg ikut taekwondo namanya mas Zir, tanding. Yah aku yg walaupun gak ada kepentingan tapi pengen dateng aja. Itung-itung liat mas zir juga deh :p
Dan bener kan gak percuma aku sama 2 temenku dateng, pas mas zir yang tanding widiiiiiiiiiiiiih bujugile keren buangetssss. Sampe-sampe temenku yg ngefans setengah hidup sama mas zir mulutnya nggak bisa mingkem saking terpesonanya (lebay)

Yang paling mendramatisir, habisnya mas zir tanding, dia istirahat di bangku penonton (bareng kita2). tapi ya gak sebelahan sama kita, tp di kelompok anak2 taekwondo SMA1. Tiba-tiba ratri bilang "Eh mas zir, di belakang *** **** ****!!!!!!" aku sama dini refleks noleh ke belakang dan MASYA ALLAH
Orangnya lagi sender di kawat tembok. Keringetan, trus pandangannya ke depan gimana gitu. pake background hujan segala, jadi kesannya sinetron banget, tapi agak keren :P

1 komentar:

  1. Hahahahaha ketawa lagi deh baca pos ini. Seandainya itu sesi pemotretan, jadi cover majalah langsung laris manis deh :)

    BalasHapus