another blogger

Jumat, 25 Juni 2010

Aku adalah anak sekolah 6 SD

Selain cokelat valentine, banyak bgt kejadian2 ala sammy-shandy aulia pas aku masi masi pake seragam putih merah. Entah ya, rasanya dulu aku trlalu mendramatisir dan jadi korban sinetron -.-

Tapi ngga sampai kaya tita yg dilamar adit di paris kok, aku masih inget kalau pas aku sd aku mikir "kalo kita nangis dan bersikap kayak cewek yg dikit2 'yacks!' rasanya keren aja" makanyaaa sebisa mungkin karakterku yg kalo ada kecoa malah kutendang mati2an ku ubah jadi cewek beud.
Zaman emang kejam, belakangan aku sadar sikap dulu itu gak banget -_-

***

Pernah suatu ketika, temenku ngelabrak anak. Gayanya selangit, pake acara marahnya yg lebay ga ketulungan. Wajahnya dijudes2in. Keliatan banget kalo dia hbs liat sinetron yg ada acara labrak labraknya. Dia bilang, "aku gak mau temenan lg sama kamu! Selamanya" dengan gaya sinetron jaman sekarang, lalu dia pengaruhi teman sekelas utk benci sama anak itu. Sungguh pikiran yg dangkal dan sumbernya dari sinetron. Kasian ya anak kecil, kalo ada adegan harus makan upilnya sendiri mungkin juga bakal dilakuin

Pernah ada percakapan kaya gini :
"di rumahku ada barbie 100 lho"
"di rumahku ada pohon uang"
"katanya mamaku aku mau di beliin barbie dari jepang besok"
"em iya, barbie ku aja udah pada jelek mau kubuang beli lg (padahal masi buagus bgt dan masi dia suka)"
"papaku pilot garuda indonesia (sombong bgt sih, padahal dulu tanya pesawat indonesia ya cuma g.i)"
kalau aku mau sombong aku juga bisa, "kalo papaku power rangers"

***

Aku punya temen dulu, sebut aja namanya rio (lagi2). Sumpah deh anaknya rese kaga nahan. Gatau kenapa, dia selalu cari gara2. Tiap liat mukanya, rasanya pengen nyawat dia pake sepatu. Hobinya noyor kepalaku, siapa coba yg gak kesel digituin?!
Pas itu aku lg di kelas, duduk minum air. Tiba2 dia dateng menggok sana menggok sini persis orang mabok. Aku noleh, 'cih ada baby hui stres' batinku

Dia liat aku kaya liat uang 500miliar. Raut mukanya berubah seneng dan tangannya udah melengkung siap noyor. 'toeeng' ditoyor deh.
Aku yg 2 taun sekelas sama dia, 2 taun juga ditoyorin, 2 taun juga menderita gangguan psikologi karena kebanyakan muntah liat mukanya, akhirnya nyemprotin air dari aqua gelas yg lg kupegang. Padahal masih banyak airnya, tp kusemprotin semua sampe abis.
Anaknya diem aja, aku natap dia dengan tatapan mampus-lo. Tapi... Gatau kenapa aku malah pengen nangis dan akhirnya nangis -____-

Namanya juga anak sd, kalo habis ngelakuin sesuatu yg jahat lgsg parno berat.
Hikmahnya, si rio ga berani noyor kepalaku lg karena takut berikutnya kusiram pake air oky bolo-drink atau susu bantal

4 komentar:

  1. oh juahat pek isoke kyk jamur,ckck

    BalasHapus
  2. Hahaha lha dia kurus trus pake helm gedhe

    BalasHapus
  3. ya ben keren ben kamu tmbh suka sm dia,haha

    BalasHapus