another blogger

Rabu, 09 Juni 2010

dangdut

Gara-gara terbiasa ngasih solusi buat temen-temen, aku dari kecil udah punya 15 sertifikat juara internasional dangdutan sedunia <-- sumpah ini bohong

Apalagi aku dulu orangnya luebai pol2an kalo ada masalah atau apa, saking dulu itu sering banget ngeluh, sampe temenku itu hampir tiap hari menguatkan aku dengan kata-kata mutiara yang selalu bisa membangkitkan semangatku ;)

Nah, sekarang kayaknya mulai kumat lagi deh. Aku mulai ngerasa kalo ngomong kata-kata yang dangdut itu................... menyenangkan wakakakakkakaka
Aku sendiri gatau alesannya kenapa bisa kaya gitu tapi yang jelas aku menikmati saat-saat aku bisa ngomong kata-kata yang kata orang ndangdut pol-polan (n.b: dalam situasi dan kondisi tertentu -_-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar