another blogger

Rabu, 09 Juni 2010

tulis-tulis

Sama kaya nama blog ini, sebenernya aku bingung mau pake nama apa. Di otakku yang ada cuma cari sebuah nama yang beda dan benar-benar beda dari yang lain, ada beberapa nama sih sebelum tulis-tulis tapi gara-gara Raka, aku mutusin untuk ngganti namanya. Dan Voila! jadilah tulis-tulis

Aku suka nulis udah dari SD cuma yaah, kaya gini-gini aja tulisannya. Em maksudku nggak ada tulisan yang berkesan, benar-benar sebuah karya dengan bahasa monoton yang membosankan -_______-

Awalnya aku suka nulis cerita, soalnya aku nggak pernah puas sama isi novel-novel yang aku baca. Mungkin udah bagus dan aku nggak bisa bikin sebagus itu. Tapi apa ya, rasanya selalu ada adegan atau ending yang menurutku seharusnya bisa lebih dari itu. Dan berawal dari rasa ingin menulis sebuah tulisan yang WAH itulah aku mulai nulis.

kaya yang aku tulis sebelumnya, mungkin aku cuma bisa komentar, soalnya sampe sekarang aku malah belum bisa nulis cerita dari awal sampe selesai yang bener-bener serius dan nyambung -_____-

tapi gapapa, masih ada banyak waktu dan selama itu aku bakal terus nulis sampe tulisanku bisa dijajarkan sama tulisannya J.K Rowling, Rosemary Kesauli, Ken Terate atau pun kakak kelas yang aku kagumin tulisannya ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar