another blogger

Minggu, 27 Juni 2010

Semalam bersama 3 idiots

Bukan Rancho, bukan Raju, bukan juga Farhan, tapi aku nemu 3 orang idiot lagi tadi malam. Kenalkan, mereka adalah Reni, tante ku, atau yang di sekolah biasanya dipanggil Hillary. yang kedua ada Raka, adikku dan yang terakhir Icus, sepupu sekaligus pembatu wakakaka (bercanda)
Nah kebetulan banget,Reni lagi nginep di rumah, dan Icus juga. jadinya tadi malem kita begadang mainan bareng. Ngakak syumpah.

Pertama ya kita main monopoly, gara-gara icus mau nginep dan ada reni juga, adekku kebakar niat beli monopoly. Dan layaknya orang yang baru tau cara main monopoly, babak pertama masih ancur-ancuran. Nggak beli-beli dan aturannya ngawur semua :)) Tapi SERU BANGET
kita main monopoli kayak kita beneran pegang uang. Mainnya serius banget, stres banget pas uangnya abis, yang sampe minjem-minjem ke temen lah, itulah :))


Habis main monopoli, kita pindah mainan ke UNO Stacko (yang belakangan baru aku tau cara mainnya). Nggak seberapa seru sih, soalnya pada nyambi. Raka sambil liat video CS, Reni sambil yman, aku sambil tiduran. Cuma Icus yang fokus main.
Karena membosankan dan garing, aku bilang , 'UNO kartu aja yuk?'

Foto di atas hanya untuk anak dibawah 5 tahun >>> Kalah Main UNO Kartu

Aku ngambil kartu UNO di slorokan. main deh, tapi tetep aja rasanya nggak se-seru monopoli. Tanpa ba-bi-bu langsung deh kita ngeluarin monopoli dari kotaknya lagi dan mulai main lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar