another blogger

Senin, 28 Juni 2010

Yeah, next time

hari ini pengumuman tes sbi untuk Smada, Smala sama libels. Yah sebenernya aku nggak ada urusan apa-apa, yang ada urusan itu si raka, adekku. Dengan perasaan kecewa berat, dia nggak ndaftar tes nya, gara-gara nilai matematikanya 7,25. Dia stres 5 minggu.

balik lagi,
pas baca daftar nama-nama yang keterima, Raka cuma komentar 'wik ini masuk?!' 'wik itu masuk?!' 'ckck hebat-hebat ya temen-temenku' katanya.
Aku tau banget, dalam kata-kata itu ada nada iri buanget nget nget. Dia pasti pengen kaya temen-temennya yang bisa masuk smada atau smala. Aku tau kok rasanya, pasti pengen ngulang UNAS lagi kan. pasti kamu mikir 'kenapa cuma aku yang nggak bisa?' Kamu bisa kok, kamu udah hebat kok ;)
karena kamu iri, kamu harus bisa berusaha jadi kaya mereka juga. Biar aja berta sama aziz sukses di smala, kamu, sukses di SMA Negeri lainnya. Trus ntar kalian kuliah sukses bareng bareng

Sabar ya rak,
iri sih, makannya kamu harus bisa buktiin ke mereka kalau kamu bisa sukses nantinya. Mungkin kamu suksesnya nggak sekarang rak, tapi lain kali, asal kamu mau berusaha, pasti bisa deh;) Janji deh sama mereka bakal ketemu di FK Unair ;)



Semangat ya raaaaaaak
semoga kamu keterima di smasa bareng aku yaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar