another blogger

Sabtu, 05 Juni 2010

Vacation 1

Assalamualaikum wr wb

Aku mau cerita sedikit nih tentang liburan kemarin. Sebenernya aku pengen nggak ada yang tau kemana aku liburan, tapi karena saking senangnya jadi pengen cerita kemana-mana hehe. Nah paling enak ya cerita di blog. Ikutin ya, semoga kalian nggak bosen ;)

Aku pergi ke suatu negara dimana populasi etnik China tinggi tinggi sekali :o bahkan awalnya aku sampai bingung, jangan-jangan aku salah naik pesawat jurusan China? habisnya sejauh mata memandang yang ada cuma orang-orang mata sipit hehehe
Oke. dimana lokasi pastinya, silahkan kalian tebak sendiri ya dari ceritaku ini (sok misterius)

Ini bukan pertama kalinya aku ke Changi Airport, tepatanya yang kedua. Dan masih sama seperti 6 taun yang lalu (aduh lama banget), masih bersih, masih luas dan masih yang lain-lainnya. Eh aku nemu lagi lho wastafel yang airnya drinkable. Aku sebisa mungkin nggak keliatan ndeso gitu padahal dalam hati aku teriak -teriak "Omigot! keren rek, canggih rek, istimewa rek, I lop you pull"

Disini transportasi umum adalah segala-galanya, orang-orang lebih prefer kesana. Makanya jalan raya di sini sepi banget. Mau tidur-tiduran di tengah jalan? Boleh aja asal lampunya lagi merah haha
Dari Changi Airport, aku sekeluarga naik MRT (sejenis kereta bawah tanah) ke hotel tempat kami menginap. Capek sih, apalagi barang bawaanku ya lumayan lah dan itu sudah hampir jam 9 malem -- Tapi karena jarang-jarang aku naik MRT, makanya semua itu bukan masalah

canggih bangettttttttt, naik MRT kayak main di timezone. Aku sama raka beli kartunya, dan aku lupa. Ini bukan Indonesia, jadi ngomongnya kudu pake bahasa inggris wahhhh --" berbekal bahasa inggris se-adanya, aku sama raka beli kartu MRT (bapak sama ibu nyuruh kita beli-beli sendiri, biar sekalian belajar bahasa inggris gitu)

"Excuse me, 2 Ez link card please," kata Raka dan aku cuma bisa diam HAHAHA padahal rencananya aku yang bilang ke paknya yang jual, tapi aku alesan dan akhirnya raka deh :p

MRT nya adem, dan orang-orangnya yang ngantri MRT disiplin banget.

Hari pertama aku disini, kami ke Universal Studio. Tempatnya asik banget, rame kayak dufan sih tapi masih seruan disini, photo spotnya lebih banyak :)))))

<-- loket tiket Universal Studio :))
















<-- di depan roller coaster, eman banget padahal aku pengen naik tapi lagi gak bekerja -_-















Bersambung ke Part 2 ya (capek nulis ahahhaa)

2 komentar:

  1. ampuuuuuun rara!! aku pengen juga :(( sayang banget jalan2 bareng SOC kesana dibatalin. Hiks hiks. Makasih udah cerita :p

    BalasHapus
  2. iya rat, tunggu yang part 2 nya ya :p

    BalasHapus