another blogger

Jumat, 30 Juli 2010

Aku dan teman sekelasku

Udah hampir 5 bulan aku sekelas sama mereka di kelas ini. Weeh baru sebentar ya padahal rasanya udah bertahun-tahun :o
dan nggak terasa banget 8 bulan lagi kita bakalan misah sendiri-sendiri, ngeraih mimpi di jalannya masing-masing, rasanya sedih kalau mikirin itu -bakal pisah-, tapi itu kan masih nanti yang penting nikmatin aja yang sekarang, selagi masih bareng-bareng.

Walaupun kita sekelas ini nggak jarang ada cekcok, tapi toh akhirnya selalu berakhir dengan damai :">
Susah bareng, seneng bareng. Kita di cap jelek, kita gapapa, kita hadapi semuanya, dan berusaha buktiin kita nggak kayak gitu. Selama ini kalau ada masalah kita pecahin bareng-bareng. Karena kita cuma ber-15, semua muanya harus sama-sama, harus saling ndukung. Kita jatuh bareng-bareng, bangkit bareng juga.

Selalu kompakan,
kompakan remidi, kompakan nggak ngerjain pr, kompakan ngerjain temen-temen yang ultah uuu :*

aku ngerasa 'ini dia' tempatku (ndangdut) walaupun kadang-kadang aku ngerasa minder di deket mereka. Semoga sampai unas taun depan kita masih bareng-bareng, dan 15 nama di kelas kita semuanya ada di daftar peserta yang lulus snmptn 2011 yaaaaaa :*


Aku sayang kalian semua muahhhhhhhhhhhhhhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar