another blogger

Minggu, 04 Juli 2010

Sebelumnya aku pernah menuliskan 'akan mengutuk anak-anak yang pake joki', belakangan aku mikir, sebenarnya, aku hanya nggak terima nggak bisa masuk SMADA makanya bilang seperti itu.

Aku nggak terima,
nilai mereka yang biasanya tidak sebagus itu ternyata sekarang jauh di atasku
Aku nggak terima,
mereka yang bilangnya nggak mau masuk smada ternyata malah daftar
Aku nggak terima,
mereka yang tanpa rasa bersalah bilang-bilang dan bangga banget pakai kunci jawaban

Aku selalu bilang, 'gara-gara banyak anak yang pake joki ahhh!!' padahal, seharusnya kalau aku bisa bilang begitu, berarti aku yakin bisa lebih baik dari mereka. Tapi nyatanya, nilai ku bagus, tapi terlalu pasaran. Dan nggak seharusnya aku nyalahin joki atas kesuksesan yang tertunda ini (baca: kegagalan di smada)

Kalian memang hebat-hebat kok, mungkin aku yang terlalu meremehkan, dan saat gagal langsung main menyalahkan.
Berarti habis ini harus belajar lebih ikhlas dan nerima deh -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar