another blogger

Senin, 22 November 2010

Aya : Lho ra kamu beneran ta?
Aku : Emangnya kenapa ay?
Aya : Soalnya kok kayaknya yang kamu tulis itu isinya tentang orang itu semua?
Aku : E.. enggak kok -_-

Setelah aku baca postingan sebelumnya, aku emang ngerasa, hm iya ya? kayak gitu ya keliatannya? Haha -_- em.................... gimana ya, nggak ada maksud apa-apa sih cuma pengen nulis aja soalnya tumben-tumben pikiranku lagi jalan, jadi ya tercipta deh banyak tulisan yang belakangan aku sadar kalau isinya emang......................

Kalau ditanya kaya yang aya tanya, rasanya aku masih ngga bisa jawab. Mungkin aja ini cuma kebawa suasana gara-gara hari kamis kemaren? Mungkin aja ini cuma efek dari ceritanya temen-temen tentang orangnya, kita kan nggak tau -__-

Hahahahah -_- Hahahahha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar