another blogger

Minggu, 21 November 2010

Kadang sebagai kakak, aku merasa sedikit dirugikan. Mungkin, karena dianggap lebih dewasa daripada adik, terus kakak dibiarin gitu aja?

Hari ini, sepupuku nginep sini, adek kakak, cewek cowok persis aku sama raka. Masih kecil-kecil, lucu-lucu hahaha. Yang aku liat, mereka main sendiri-sendiri, tapi kadang main bareng sih. Dan suatu ketika, aku lihat, si adek deketin si kakak, kayaknya mau ajak main, eh tapi kakaknya malah pergi. Terus adiknya ngikutin lagi, kakaknya marah-marah dan mukul si adik. Jadilah mereka berdua nangis.

Itu, juga pernah kejadian sama aku.
Dulu banget, raka senengannya ngekor kemana aku pergi. Aku kesini dia ikut, aku kesitu dia ikut, aku main ini dia nimbrung, rasanya pengen tak iket dia di tiang biar nggak ngikutin aku. Mentolo banget ------------- aku kira cuma raka yang kaya gitu, ternyata semua adik selalu mau jadi seperti kakaknya, nggak tau deh mereka lihat kakak dari sisi mana --'

Kayaknya, aku dulu iri sama raka. Tiap kali apa-apa, mesti raka. yang dipuji-puji mesti raka. yang jadi pusat perhatian orang-orang mesti raka. Kalau aku lagi main sama sodara yang udah lebih gedhe, yang ditanyain, 'raka mana?' dan keliatannya mereka lebih enjoy main sama raka.
karena rasa iri inilah yang bikin aku kadang-kadang sebel sama raka, jadilah aku nggak suka diikutin sama dia -__________-

Tapi itu udah duluu banget, jamannya aku umur 5 taunan lah. aku masih inget. Tapi sekarang justru kebalikan, kalau aku main ke kamarnya raka, malah aku yang diusir ;_;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar