another blogger

Rabu, 10 November 2010

F

Kok f? Yasoalnya... future
Semakin deket waktunya kuliah, makin banyak tawaran sana sini soal kampus. Nah yang kemaren ini ada tawaran dari UI, bebas tes tapi............... kalau keterima harus diambil

Kalau pas arisan ibu2, juga bikin bangga:

bu A : ibu anaknya sekolah dimana?
ibuku : oh udah kuliah bu hohohoho
bu B : Oh ya? kuliah dimana?
ibuku : di UI bu hoho
ibu A & B wooow *pandangan kagum

Bukan masalah sebenernya, siapa sih yang ngga mau kuliah disana? Tapi yah aku mikir juga, disana tinggal dimana, sama siapa, makan gimana, siapa yang ngeloni ??!!!!
Itu deh hal-hal yang bikin aku bimbang. Lagian, aku masih prefer kuliah di surabaya. Masih mau bareng sama temen2 disini.

tapi itu semua cuma dilihat dari pandangan orang tua
yang berharap anaknya masukUI
yang berharap anaknya mau ngambil kesempatan ini
yang nggak tau gimana susahnya survive di UI
dan ........ yang nggak tau susahnya masuk PTN aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa *njambak rambut

Tapi Alhamdulillah orang tuaku ngerti, bahkan mereka bilang emang lebih baik aku di surabaya aja.aduh ngerti banget sih :* unyu hahaha
Akhir kata, aku stay di surabaya deh. Bismillah, sukses kan ngga cuma bisa dicapai di UI, semoga ini udah yang terbaik yang dikasih Allah. Semoga bisa di unair deh, mengejar cita dan cinta ahahhahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar