another blogger

Minggu, 07 November 2010

Dari notes facebook

nggak senyum jadi nggak tenang

by Aulia Ramadhani on Monday, May 11, 2009 at 6:55pm

suatu hari aku nangis sendirian, dia datang. bawa payung, padahal lagi gak ujan
aku : kenapa kamu kasi aku payung ?
dia : ge er , siapa yang mau ngasi kamu ?

aku diam, malu. o iya dia gak ada tanda tanda mau ngasi payung, aku malah nyerocos gak karuan. huhu. dia duduk, pas disebelah.
dia : udahan, nanti aku telat latian
aku : hubungannya apa ?!
dia : ya adalah, kalo kamu nangis, aku jadi gak bisa pergi pergi kan ? udah dong
aku : (diem)

dia ternyata bisa juga ngomong kayak gitu. biasanya kalo ngomong ketus banget. aku diem, brenti nanges.
dia : kamu kenapa nanges ?
aku : enggak, gapapa
dia : oh, yaudah
aku : gitu doang ?
dia : lhaiya, tadi katanya enggak ada apa-apa kan ?
aku : jahat
dia : kamu mau aku bilang "kalo nggak ada apa-apa knapa nanges sayang?" trus meluk gitu ? (ketawa)
aku : (merah) enggak ! maaf ajaa !

sekarang aku bisa senyum. padahal dia daritadi nggak jelas. dia cuma bilang beberapa kata ketus, udah cukup buat aku senyum lagi :)
dia : udah diem, dasar cengeng
aku : biarin, toh air mataku sendiri
dia : anak ini dibilangin, tambah jelek kapok kamu
aku : waa jahat ! kamu yang jelek
dia : sapa bilang ? aku ganteng gini, kalo nggak ganteng knapa kamu suka ? hayoo
aku : (merah lagi, sedikit ketawa) PD amat. brati aku juga dong, kalo aku nggak cantik knapa kamu naksir ? hayoo
dia : lho emang aku naksir kamu ?
aku : hee, jadi enggak ? (nunduk, kecewa)
dia : iya emang enggak
aku : oh
dia : emang enggak cuma naksir doang haha
aku : glodak, hahaha
dia : nah ketawa aja, mending daripada nanges (ngedipin mata)
aku : bedanya apa ?
dia : kamu kalo ketawa keliatan giginya soalnya, gede gede itu wakaka
aku : ih awas ya ! (mukulin dia)

aku agak tenang. enggak kepikiran itu lagi. ternyata emang cuma dia yang bisa bikin aku seneng, bikin ketawa terus
dia : (liat ke arah jam, trus noleh ke arah aku) eem udah jam segini
aku : mau kmana ?
dia : aku kan mau latian
aku : mau pergi ya ?
dia : iyalah, gimana sih
aku : oh yaudah pergi sana
dia : malah ngusir, oke pergi dulu ya dadah (sambil mengacak ngacak rambut aku)
aku : dah~
dia : ahaha (pergi menjauh)
aku : hehe makasih (sambil teriak)
dia : (setelah 5 menit balik lagi ke tempat aku)
aku : lho ? balik lagi ?
dia : aku lupa bilang
aku : bilang apa ?
dia : kamu sendirian kan disini ?
aku : iya
dia : hem, jangan nanges lagi ya, aku gak tenang latiannya
aku : (malu) walaah
dia : nanti kalo kamu nanges aku dipukul mamamu hehe
aku : haha iya iya udah latian sana , keburu telat
dia : yaudah, kamu jangan senyum teros kalo aku enggak ada
aku : loh knapa ?
dia : kamu kan manis kalo senyum, nanti yang lewat pada naksir
aku : hah gombal (tapi seneng haha)
dia : yaudah, dadah jelek
aku : iya

setelah dia pergi, aku liat ada buku ketinggalan. itu buku milik dia. aku membukanya, ada catatan : latian jam 3 . gak boleh telaaat !
aku liat ke arah jam, sekarang jam .. astaga jam 4 lebih




~tamat~

*)haha cerita ini hanya fiktif belaka , dan bukan kenyataan. haha nggak nyambung kan ? justru itu seninyaaaaa ! hidup dunia jurnalistik INDONESIA (:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar