another blogger

Sabtu, 06 November 2010

instrukstur senam :3

Haloooooo
Kemaren sekolah ku ada kerja bakti lhooh seneng banget apalagi ngga ada pelajaran :3
tapi yang bikin senep, sebelum kerja bakti ada senam pagi rame-rame
Bukannya aku ngga suka senam, lebih tepatnya aku NGGA SUKA JADI INSTRUKTURnya
Bayangin, kamu mimpin senam sendirian di atas panggung, jadi yang paling tinggi diantara anak-anak satu sekolahan *rolling eyes
Salah gerakan dikit, pasti mencolok banget TT

kelompokku dateng pagi-pagi banget. Latian bentar di kelas. Aku yang pertamanya biasa aja, detik-detik terakhir baru kerasa groginya. Mulai deh keringat dingin, deg-degan gak karuan. Aduh rasanya langsung mules *_* berkali-kali aku ngerayu dita, hillary, indra, sama wiwi buat gantiin aku di depan tapi.. ngga mempan :c
"Semangat ya ra!" kata teman-teman sekelas, HAHAHA -,-

Habis itu aku sama yang lain jalan ke lapangan, syukur deh belum ada orang berarti senamnya masih lama. Tapi kok lama-lama banyak yang dateng................. buset dan ngga terasa lapangan mulai penuh. Mataku langsung butek, ngga mikir apa-apa lagi.
"Ayo yang bertugas di depan," Pak Sugeng ini mentolo tak lempar pakai mic deh -_-
Mual, pusing, grogi, bete, hadoh campur semua! dengan berat hati aku naik ke panggung sambil muntah-muntah *bohong
Aku berdiri di atas panggung, tanganku dingin, ga bisa senyum sama sekali. Rasanya otot bibirku kram -,- Lagu diputar dan mulai deh aku gerak.

Selesai senam aku leeeeeeeeeeeeeeeeeeeeega banget! Soalnya Alhamdulillah ngga ada yang salah :3 HAHAHAHAHAHAHA

"Rara tadi pas di atas nggak senyum blas hahaha," kata brahma -,- doh aku udah ngga mikir buat senyam-senyum deh tadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar