another blogger

Kamis, 04 November 2010

It's November!

Kenapa ya kok nggak ada lagu yang judulnya 'November Ceria'? Apa karena banyak kejadian ngga ngenakin di bulan ini? Who knows?

Gimana awal bulan kalian? Aku belum dapet gaji lhooo *curhat
Bulan ini taun lalu aku masih santai-santai mborong puluhan komik di gramedia, tapi sekarang? Kayaknya buku-buku kumpulan soal unas dan snmptn udah teriak-teriak minta dibeli ;_;
ayo hitung hari, bulan depan aku udah pmdk and it's so.......................... scary
bukan aku ngga percaya diri, ehm, tapi yah mungkin gara-gara kurang latian jadinya aku ngerasa kaya gini. Bismillah deh, doain aku ya ;)

Awal-awal november ini (walaupun baru tiga hari), banyaaak banget kejadian yang aku alamin. Mulai dari yang ngeselin sampai nyenengin. Sebenernya aku nggak pengen ngeluh kaya gini, tapi ya gimana, aku males sama diri sendiri -_-

Buat anak-anak kelas 11 angkatanku, have a nice KTS yaaaaa *dengan nada nyindir*
HAHAHA sebenernya aku juga pengen kts, tapi......... *nggak berani liat tumpukan buku-buku dan materi yang belum selesai*
nggak apa kok, aku juga ada kegiatan tengah semester (baca: UJIAN) huahahaha.
Kalau inget itu, rasanya miris banget, tapi ibuku selalu bilang, "Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian," unyuuuu :*



Dengan sisa waktu 26 hari, November, please be my month ;_;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar