another blogger

Jumat, 24 Desember 2010

17

Nggak lama lagi aku........ 17 tahun dan itu umur yang dewasa :0
Rasanya ngga mbayangin deh, perasaan barusan aja aku ulang tahun ke-15, dan ini udah mau 17.

Aku ketawa-ketawa sama Hillary, kalau inget bayangan kita dulu tentang siswi SMA dan remaja 17 tahun. Dulu waktu kita kecil, kita pengeeen banget cepet-cepet jadi anak SMA. Tahu kenapa? Biar kita pulang sekolah bisa nongkrong di Starbucks terus pulangnya nyetir sendiri =))
Dan sekarang setelah kami SMA bahkan mau lulus, ternyata nggak semua remaja SMA kaya gitu, apalagi kami. Starbucks? Nongkrong depan neutron aja gimana, murah -_-

Oke kembali ke-17 tahun, aku bakalan dapet KTP :))
Rasanya hebat gitu, kalau misalnya ada apa-apa mbaknya bilang, "Ada KTP?" dan bukan "Ada kartu tanda penitipan anak?"
Aku bakalan ehm jadi remaja yang sesungguhnya :))
Tapi menjelang umur segitu sifat dan sikapku nggak ada perubahan tuh -_-

Aku pernah bilang ke ibuku, kalau ngga mau cepet-cepet ulang tahun. Takut tua. Ibuku cuma bilang, "Belum kejadian aja udah ribut," eeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar