another blogger

Jumat, 24 Desember 2010

24 Desember 2010

Semua berjalan seperti seharusnya.
Tidak ada yang bisa mengalihkan perhatianku dari rumus efek dopler.
Setidaknya itu yang terjadi sebelum aku menemukan keberadaanmu disini.

Aku mulai membuang pikiran kacau itu
Berusaha memasukan rangkaian deret volta ke dalam otak. Tapi unsur-unsur dalam deret panjang itu, entah mengapa menjadi singkatan namamu.
Sekali lagi, kamu memaksa untuk masuk ke dalam celah kecil dalam hatiku, dan aku, tidak bisa menolaknya.

Ini semakin gawat mengingat kamu telah membuyarkan semua yang ada di pikiranku.
Aku berusaha membangun kembali benteng pertahananku, karena aku takut kalah.
Terlalu lelap dalam harapan, tapi kemudian aku tidak memiliki keberanian menghadapinya

Hidup ini kejam
Karena hidup memaksa kita berharap
Ketika kita telah berhasil melakukan sesuatu, selalu ada pula yang berhasil membuat kita ragu
Ketika aku berhasil menghilangkan sesuatu yang besar itu, kemudian dirusak, semuanya jadi kacau
Tidak berbentuk, kembali ke asalnya
Walau aku berusaha berteriak dan menapiknya, tapi yang disini, berharap agar terus berkembang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar