another blogger

Minggu, 26 Desember 2010

♥♥

Aku pernah cerita kan? Kalau rasa percaya diriku gampang ilangnya ._.
Hahaha beneran deh. Aku bikin satu kesalahan kecil aja, udah nggak berani nyoba lagi.
Terbukti banyak, pas taekwondo, pas nyanyi, juga pas aku masih ikutan Cheerleader di sekolah.
Oh iya, yang soal cheerleader aku belum cerita ya?

Hm singkatnya, aku melakukan sebuah kesalahan saat lomba, dan hasilnya kita kalah. Walaupun enggak 100% kita kalah gara-gara kesalahanku, tapi aku ngganggepnya gitu. Kalau aja waktu itu aku maksimal, mungkin masih ada peluang juara. Tapi, setelah itu semangatku nge-cheer hancur. Susah deh dapet rasa pede lagi pas latihan. Lagipula aku juga capek, ditambah latihan taekwondo. Akhirnya aku mutusin berhenti cheers, padahal sebenernya aku suka banget ngedance -_-

Oke balik ke topik,
aku orang yang gampang nyerah dan ngga mau berusaha dari nol lagi. Kecuali dalam satu bidang.
Aku memang bukan profesionalnya, dan sering gagal ikut perlombaan. Tapi nggak tahu kenapa, aku menikmati bidang itu. Gagal berkali-kali bukan alasanku berhenti, karena aku memang suka. Bidang itu: menggambar

Dari kecil aku suka nggambar, dan sering diikutin ke lomba-lomba gambar dari acara kedokteran sama eyangkung ku. Walaupun nggak pernah menang, tapi aku seneng banget rasanya. Di lomba-lomba itu, aku ketemu banyak orang yang gambarnya bagus-bagus. Pengalamanku nambah, dari bagaimana seharusnya nggambar kalau tema nya ini itu. Akhirnya, di lomba-lomba berikutnya aku lebih semangat nggambar, karena udah tahu prosedurnya.

Kayaknya ini bidangku hehe
Aku ngga pernah bisa lepas dan berhenti nggambar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar