another blogger

Minggu, 26 Desember 2010

Gak modis ._.

Kaos, jeans, jam tangan levis, sama satu karet rambut warna item

Kayaknya itu style hidup-mati ku deh -_-
Nggak pernah pakai rok, atau mau nyoba eksperimen pakai pakaian gaul yang biasanya dipakai AGS (Anak Gaul Surabaya). Paling mentok pakai cardigan, sama kalung.
Apa ya, aku orangnya suka nggak pede kalau berhubungan sama fashion -_-
Walaupun menurutku dandananku udah wow! tapi pas aku ngaca, lha kok...... pancet ae rrrr -_-
Aku nggak pede hehehe ngga tahu ya, aku paling pede pakai pakaian yang menurutku pewe makenya. Kayak kaos atau blus sama jeans. Kata ibu sih, gara-gara sekarang aku masih SMA jadi ngga terlalu merhatiin yang kaya gitu.
Ah tapi, aku juga pengen sekali-kali bisa modis kaya temen-temen yang lain -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar