another blogger

Jumat, 17 Desember 2010

Bola

Karena nganggur kemaren, aku iseng-iseng liat AFF Indonesia vs Filipina. Biasanya mana pernah aku liat bola, pernah itu juga sekali-kali, kalo ga salah waktu itu UERO, World Cup, sama pas sriwijaya lawan apa ya lupa ah -_-
Pas pemainnya pada masuk, aku pada nggak kenal semua. Sopo iki -_- Padahal Raka yang nonton di sebelahku berkali-kali teriak-teriak wow!wow!wow! dan aku sama sekali nggak tau apa yang di wow-in itu
Terus kebetulan kameranya nge-shoot kippernya Indonesia.

Raka : Weh Marcus Horrison!
Aku : Loh? Kippernya ganti?
Raka : Perasaan daridulu ya Marcus Horrison deh
Aku : Bukannya dulu Marcus Kido?
Raka : *hening* .................. itu kan pemain bulu tangkis


Aku langsung pindah ke kamar, tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar