another blogger

Jumat, 17 Desember 2010

Tante dan ponakan

Alhamdulilah buanget pas pelajaran olahraga kemaren gurunya gak ada. Kita satu kelas langsung bikin syukuran. Kita semua suka olahraga kok, cuma gak suka lari kompleknyaaaa!
Well, saved by uas. Coba kalo temen2 gak lagi pada UAS, jadi deh kita sekelas geletakan sepanjang komplek gara2 gak kuat lari.

Mumpung olahraga bebas, kita sekelas manfaatin buat refreshing. Mulai dari main asahusam, kotak pos, akhirnya main dodge ball versi kita. Daripada nganggur bosen, semua setuju dan mulai main.
Pertama, bagi kelompok. Yang cowok dibagi 2, gak adil kan kalo mereka berempat jadi satu kelompok --
Pembagian kelompok ini agak gak adil, soalnya kita dipaksa suit sama orang, dan yg kalah atau menang masing2 masuk kelompok beda. Aku bingung mau suit sama sapa.
"Ayo Ra," hillary narik tanganku ngajak suit
"Yaah, berarti kita pisah doong," aku melas. Hillary juga kayaknya gak sudi pisah sama ponakannya ini :P
Akhirnya dia nyari temen lain, dan dia masuk kelompok kalah. Sedangkan aku? Karena jumlahnya ganjil, aku direbutin unyuu hahaha
"Udah rara masuk sini aja," hillary langsung narik aku ke kelompoknya. wakakaka curang banget, padahal belom ada kesepakatan kelompok. Tapi gak ada yg protes, ya sudah.
Kita main anarki banget, kaya mau pogo. Gara2 pertamanya masih gak mudeng aturan, mainnya lambat. Tapi lama2 jadi cepet dan... serem.

Anak2 kayaknya pada pelampiasan stres gara2 ntar mau ulangan kimia. Mainnya semangat buanget apalagi Galuh. Pas giliran dia ngelempar bola, uh gelak sepenuh hati banget ngelemparnya. Dan kena dea, mana bunyinya gkeras. Pasti sakit --a
Nah gak terasa di kelompoku cuma tinggal aku sama shinta dan di kelompoknya dia tinggal dia doang. Aku sama shinta berusaha bertahan sampe akhirnya... BUG! KRETEKK!
Bolanya melayang ke kepalaku. Bagus. Yang lain mulutnya bentuk O semua. Gak tau kagum gara2 lemparannya galuh yang dasyat atau khawatir sama aku. Galuh ngelemparnya pake perasaan, sampe2 leherku bunyi kretek --" SAKIIIT! Pengen teriak gitu tapi aku tahan HAHAHA --"
Aku oleng sesaat, masih nyut nyutan kepalaku.
"Kamu gak apa apa ra?" pada nanyain gitu. Aku cuma ngangguk. Sek2, masih oleng nih --"
Gak lama, udah balik lagi nih. Dan aku bermaksud revenge ke galuh. Tiap aku dapet bola, pasti aku lempar sepenuh hati ke arah galuh. Arah galuh. Ke galuh. Dan sayang, aku cuma sekali dapet bola.

Akhirnya permainan berakhir gara2 ujan. Skor akhir 1-0 dan kelompok kalah beneran kalah.
"Kelompok kita ga diridhoi menang dari awal, ada yg curang," kata dea sama dita Hahaha--"
"dasar tante sama ponakan,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar