another blogger

Sabtu, 25 Desember 2010

Mama -_-

Ngga tahu ya sejak kapan aku jadi sering dipanggil mama sama si Balita -_-
Kebiasaan ini berlanjut sampai waktu di jatim park.

Dita : Maaa! Sini ma!
Aku : -_-



Kaya foto ini juga.
Anak : Eh beneran deh ini,
Aku : Apa?
Anak : Kamu kaya mama nya balita beneran.
Aku : -_-

Habis itu, di tiap kali dita bilang, "Aku kan lucuuuuuu," aku pasti nyaut "Like mother like daughter,"
Dan tiap anak-anak bilang kalau di ta jahat banget, dia langsung nyaut, "Buah nggak jatuh jauh dari pohonnya," Anak durhaka -_-"

Terakhir, pas di mobil mau pulang ke surabaya. Dia bilang, "Ra kamu di belakang aja sama aku,"
Aku kayaknya udah mulai menghayati peranku sebagai mamanya, aku jawab, "Kenapa? Mau minta kelon mama ya?" Mukanya dita berubah jadi ekspresi jijik.
"Yah, kali aja kamu ngga bisa tidur kalau ngga dikeloni mama," kataku sambil ngibasin rambut. Emak-emak banget =))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar