another blogger

Sabtu, 11 Desember 2010

Penulis



Kalau gak salah kapan hari itu aku buka-buka binder lama ku jaman SMP, dan liat banyaaak biodata temen-temenku disana. Unik-unik, lucu-lucu, dan bikin ngakak. Nah, kali ini aku pengen bikin biodata di blog juga.

Halo, namaku Rara dan aku pelajar gaul. Kalian pasti udah kenal kan? *Sok populer*
Aku 16 tahun, tapi gayanya kaya masih anak SMP (ehm maksudku.... tingginya). Yah bahas yang lain ya, aku tabu membicarakan tinggi badan hiks.
Aku sekolah di sebuah sekolah yang keren abis di surabaya. Sekolahnya kecil, tapi adem banget bikin ati anget terus =)) aku cinta sekolahku.
Hobiku tentu aja baca komik sama ngeblog. Bisa dilihat kan dari mukaku yang muka-muka buku alias facebook. Selain itu, aku juga suka banget nggambar, coret-coret, bisa dilihatkan dari wajahku yang abstrak
Oh iya, MaFa alias makanan favorit. Ehm, rata-rata semua makanan yang ada aku makan, kecuali yang ada sayur-sayurnya dan kentel pake santen -_- tapi paling suka makan empek-empek
Aku belajar di kelas bareng 14 anak kelebihan keistimewaan. Hebat-hebat deh mereka dan sampai sekarang aku masih berusaha survive biar bisa terus bareng sama mereka.


Tentang Rara
R: Rara namanya
A: Asik anaknya
R: Ramah anaknya
A: Asli manis banget *HOEK*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar